Lucinta Luna Berhijab Tapi Pamer Aurat di Bulan Ramadhan, Netter: Awas Azab Allah
Selebriti

Lucinta dikecam karena dianggap memakai hijab hanya untuk gaya-gayaan.

WowKeren - Lucinta Luna memang selalu menuai sensasi. Memasuki bulan puasa, Lucinta tampil beda mengenakan hijab dan berbusana muslimah.

Dalam sebuah video, Lucinta tampak sedang merekam dirinya. Ia memakai blus panjang warna biru dan rompi krem yang senada dengan hijab dan celananya. "Selamat datang bulan suci ramadhan," tulis Lucinta.

Meski begitu, netizen tetap menyindir Lucinta. Pasalnya meski berbusana muslim dan berhijab, Lucinta tetap memamerkan lekuk tubuhnya. Blus dan celana yang dipakai Lucinta memang cukup ketat hingga dikritik netter.

"Harusnya klo memang mau berhijab yang baik...tunjukan yang baik...jgn malah dimaen2in cara berpakaian hijabnya....Azab Allah ngeri loh Teh @lucintaluna," kata netter. "Tolong kalo emang niat nutup aurat yg bener, itu masih menampakan lekukan tubuh, hijab bukan cuman buat gaya gayaan doang," ujar netter. "Jilboob not Jilbab," kritik netter.

Lucinta Luna Tumpahkan Susu

Instagram

Lucinta juga sebelumnya sempat jadi sorotan ketika tampil di atas panggung. Sebelum puasa, ia pamer penampilannya yang seksi. Lucinta lantas menumpahkan susu di sekujur tubuhnya. Meski cenderung aneh, ia mengaku berhasil menghibur penonton di acara itu.

"Reaksi penonton benar-benar antusias banget. Senang dan merasa terhibur," katanya. "Kalau itu (saweran) rahasia. Pokoknya disyukuri aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait