Puasa Hari Pertama, Ivan Gunawan Tak Sabar Baca Komentar Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Harapan Ivan Gunawan untuk netizen dalam bulan puasa adalah tidak lagi meninggalkan komentar-komentar pedas.

WowKeren - Bulan Ramadhan penuh ampunan dan berkah sudah tiba bagi umat Islam. Perancang busana sekaligus pembawa acara kocak Ivan Gunawan pun tak ketinggalan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di akun Instatgram miliknya.

Rupanya ada yang membuat Ivan penasaran di hari pertama puasa. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini tidak sabar membaca komentar-komentar netter di dalam akun Instagram. Hal ini wajar saja, karena Ivan memang sering mendapat kecaman dari netter tentang hubungannya dengan Faye Malisorn yang dianggap hanya settingan.

"Selamat menunaikan ibadah puasa esok hari ..." tulis Ivan di keterangan fotonya pada Rabu (16/5). "Semoga semua nya berjalan lancar .... satu hal yg buat penasaran esok hari adalah , baca komen NETIZEN , semiga ada perubahan yahhh."

Selamat menunaikan ibadah puasa esok hari ... semoga semua nya berjalan lancar .... satu hal yg buat penasaran esok hari adalah , baca komen NETIZEN , semiga ada perubahan yahhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) pada

Usai melihat unggahan Ivan ini, netter pun ramai-ramai memberikan komentar. Beberapa netter menanggapi kocak harapan Ivan. Sementara yang lain memberikan semangat berpuasa untuk Ivan.

"Semangat berpuasa esok hri kk igun. Dan jangan rusak ibadah mu dengan mndengar ocehan dri mulut yg tidak bertanggung jwb. Ttp semangat dan strong kk igun," tulis akun @hayya***. "Netizen indo itu bulan puasa atau bulan biasa ttp sama aja," sambung akun @ahmad***.

"Hahah, kenak loh kan NETIZEN!!! Yaaah gua apaan dong???" komentar akun @hetty***. "Yuukk liburan, sepertinya netizen yg nyinyir kurang liburan yaaa," tambah akun @pun***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts