Ngobrol Santai Bareng Boy William, Vidi Aldiano Ketemu Mantan
Selebriti

Vidi Aldiano tampak gugup saat berhadapan langsung dengan mantan kekasihnya, Sheila Dara Aisha.

WowKeren - Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha terpaksa harus berpisah di tengah jalan. Putusnya hubungan asmara terjadi lantaran mereka memiliki perbedaan prinsip hidup dan tidak memprioritaskan satu sama lain. Hal tersebut sempat diungkap Sheila saat ditemui awak media tak lama setelah kabar itu berhembus.

Setelah berpisah, Vidi kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya di acara musik "Breakout", yang dipandu oleh Boy William dan juga Sheila. Di acara tersebut, Vidi berkesempatan untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Tak Sejalan". Momen ini pun diabadikan Vidi melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Breakout edisi '#TakSejalan dengan host-hostnya'. Wajahku sepertinya sudah mengatakan tentang semua yang akan diungkap di episode ini," tulis Vidi lewat akun Instagram @vidialdiano pada Rabu (16/5). "Siapa yang lagi nonton? #BreakoutTakSejalan foto 2 dan 3 diambil oleh @sheiladaisha @sheisnaps."

Foto ini pun menuai berbagai reaksi netter. Banyak netter menggoda Vidi yang terlihat gugup berada di dekat Sheila, sementara lainnya justru meminta mereka untuk balikan. Pasalnya, beberapa netter melihat keduanya serasi bersama.

"Vid keliatan grogi banget loh," celetuk akun @chuad***. "Bau bau nyaman ketemu mantan," sahut akun @devinamart***. "Oh iya dong... i attack (aku serang)! Hahaha," tambah Boy lewat akun @boywilliam17.

"Sang mantan yg masi anget angetnya," tulis akun @riyani***. "Ba li kan! ba li kan!" kata akun @maharaniadh***. "@sheiladaisha @vidialdiano ini gak mau balikan lagi aja apa ? Serasi bgt loh satu frame kayak gini," ujar akun @ikhaapurn***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait