Sama-Sama Ganteng, Foto L Infinite dan Taeyong NCT Satu Frame Jadi Bahasan Netter
News1
Selebriti

L dan Taeyong yang sama-sama punya wajah bak karakter komik akhirnya berdiri di samping satu sama lain.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel Infinite pada 2010, L sudah mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Kim Myungsoo itu punya wajah super ganteng yang disebut-sebut bak wajah tokoh komik dan anime.

Hal yang tak jauh berbeda juga terjadi pada Taeyong NCT, yang menjadi pembicaraan sejak masih diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies berkat wajahnya yang tampan. Sama seperti L, pelantun "Black On Black" itu juga disebut punya wajah seganteng karakter komik.

Baru-baru ini, Infinite dan NCT 127 sama-sama diundang menghadiri acara Korea Brand & Entertainment Event (KBEE) 2018 yang digelar di Moskow, Rusia. Acara ini mempertemukan L dan Taeyong dalam satu panggung.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan kehadiran L dan Taeyong di satu acara serta memuat foto mereka. Bukan foto satu frame tapi dua foto yang digabungkan agar keduanya terlihat berdiri berjajar, netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengagumi visual mereka.


L dan Taeyong

Pann

"Dua-duanya sangat ganteng. Mereka kelihatan berbeda, tapi di waktu yang sama mereka terlihat mirip dengan cara yang aneh. Dan ngomong-ngomong, L seperti nggak menua," tulis netter yang mempublikasikan postingan.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang setuju kalau baik L maupun Taeyong sama-sama ganteng.

"L sudah 27 tahun, haha," komentar seorang netter yang seakan setuju kalau pelantun "Tell Me" itu tak tampak menua. "Mereka berdua seperti karakter komik jadi aku kira mereka bakalan kelihatan mirip tapi saat mereka berdiri bersebelahan begini, ternyata sama sekali nggak. Kim Myungsoo seperti pangeran di komik sementara Taeyong seperti cowok pemberontak yang cuma baik pada karakter utama," kata netter lainnya.

"Wajah L benar-benar luar biasa," ujar netter. "Wajah Kim Myungsoo nggak seperti manusia," kata netter lainnya. "Mereka kelihatan mirip saat Taeyong belum debut. Sekarang styling dan makeup mereka beda," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru