Baby Jovanca 'OK-Jek' Ditahan Gara-Gara Sebut Wanita Ini Muncikari
Instagram
Selebriti

Pemeran Ade dalam sitkom 'OK-Jek' itu kini harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

WowKeren - Para penggemar sitkom "OK Jek" tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Baby Jovanca. Lama tak terlihat, wanita cantik yang berperan sebagai Ade customer care di perusahaan startup ojek online tersebut ternyata mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rupanya Baby diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap seorang wanita yang bernama Anggraini. Merasa tak terima, Anggraini mengajukan gugatan ke Polres Jakarta Barat hingga Baby disangkakan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (3) UURI No 11 tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 311 KUHP atau Pasal 310 KUHP.

Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram terakhirnya, Baby tampak sedang mengunggah salah stau foto favoritnya. Dalam foto tersebut, ia terlihat cantik dengan setelan hitam dan tas berwarna merah bata.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baby Jovanca Duijndam (@babyjvnc) pada


Netter yang merasa tak percaya pun menanyakan kasus Baby lewat kolom komentar. Dukungan pun diberikan kepada Baby.

"Kasus lo kyk apa nih," tulis akun @eldi_ra**han. "Kasian ya Ade masuk penjara,gara2 pencemaran nama baik..Semangat ya Ade semoga tidak terbukti tuduhanya dan bebas.Amin," tambah akun @pengky_d**id.

Kehidupan Baby pasca muncul di sitkom "OK Jek" juga sempat mencuri perhatian. Pasalnya, Baby ternyata sudah berstatus sebagai janda di usianya yang masih muda. Ia pun mengaku sudah menikah saat usianya masih 17 tahun.

"(Nyesel) Karena nikah dini. Tapi nggak nyesel punya anak," ujar Baby beberapa waktu lalu kepada Kapanlagi.com dilansir Kamis, 17 Mei 2018. "Dulu sedih, sekarang nggak. Masa sedih-sedih mulu? Dia (mantan) juga udah punya pacar. Udah nggak cocok. Tapi banyak embel-embelnya banyak. Panjang banget."

Kini pihak kepolisian sudah menyerahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan status P21. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan sidang akan digelar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel