Gaya Hijab Diprotes, Denada Dibela Habis-Habisan oleh Netter
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Salah satu netter memprotes Denada lantaran memakai gaya hijab berikut ini.

WowKeren - Menyambut Ramadhan 1439 Hijriah, banyak selebriti yang memberikan ucapan selamat sekaligus permohonan maaf lewat media sosial. Salah satunya adalah Denada yang juga membagikan postingan ucapan selamat menyambut Ramadhan pada Rabu (16/5).

Denada membagikan foto bersama putrinya, Shakira Aurum untuk mengiringi ucapan selamat tersebut. "Aku dan Putri Raja mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan semua ibadah sebaik2nya," tulisnya.

Denada tampil kompak dengan putrinya memakai busana putih yang dipadukan dengan hijab warna senada. Meski sopan, rupanya penampilan mantan kekasih Ihsan Tarore ini tetap menuai komentar negatif dari netter di media sosial.

Salah satu netter memprotes gaya hijab Denada yang masih memperlihatnya sebagian rambutnya. "Pake jilbab.a kaga bener. Percuma uarat.a masih terbuka," celetuk salah satu netter memprotes.

Komentar ini pun langsung mendapat reaksi keras dari netter lain yang membela Denada. "Protes mulu, lu fokus js sm ibadah masing masing," celetuk netter. "Mending lah drpd yg kyk uget2 kmrn. Dukung aja org menuju kebaikan," seru lainnya. "Cobalah memandang seseorang dgn pikiran yg positif ya sayang," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts