Dikonfirmasi Debut Solo, Netter Bahas Kecantikan Yubin di Masa Wonder Girls
Musik

Netter juga berpendapat Yubin akan sukses didebut solonya mengingat vokal suaranya yang cukup unik.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans setia Yubin. Pasalnya mantan member Wonder Girls itu belum lama ini ramai dikabarkan akan segera debut solo setelah 11 tahun debut grup.

Menurut informasi, Yubin sudah sepenuhnya menyelesaikan proses syuting sejak 15 Mei lalu. Idol kelahiran 1988 itu dikabarkan akan debut pada awal Juni mendatang.

Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh perwakilan agensinya, JYP Entertainment. "Benar kalau dia sudah syuting video musik. Meski begitu, jadwal albumnya akan dirilis masih belum bisa dikonfirmasi," tutur perwakilan JYP Entertainment.

Kabar debut solo Yubin ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netter. Menariknya, sebagian besar netter malah kompak membahas kecantikan Yubin saat Wonder Girls masih aktif dulu.


"Dia dulunya adalah visual utama Wonder Girls, sungguh sangat cantik di masa promosi 'So Hot'," tulis seorang netter. "Aku masih belum melupakan rasa terkejutku melihat kecantikannya dengan rambut hitam, kulit kecoklatan dan nada suaranya saat promosi 'So Hot'," imbuh netter lain.

"Dia menawan dalam banyak hal, seksi, boyish, tipe yang ditaksir perempuan," sambung netter lain. "Semoga dia sukses dengan konsep seksi. Dia terlihat keren di 'Unpretty'," sahut netter lain.

Di sisi lain, adapula netter yang berpendapat Yubin akan sukses didebut solonya mengingat vokal suaranya yang cukup unik. "Kupikir dia akan bisa sukses kalau dia membuat sesuatu seperti Heize saat ini. Dia punya vokal unik dan juga terlihat cantik," imbuh netter lainnya.

"Kurasa nyanyian Yubin lebih bagus dari bayanganku, terutama saat mendengarnya di 'Why So Lonely'," ujar netter lain. "Kuharap dia bisa sesukses Sunmi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dalam wawancara majalah belum lama ini, Yubin sudah membahas perasaannya menjelang debut solo. "Ini debut solo pertamaku, jadi aku punya banyak kekhawatiran. Kupikir tahun lalu adalah waktu bagiku untuk belajar dan menemukan warna musik yang sesuai denganku," ujar Yubin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru