Dikonfirmasi YG, GD Bakal Balik ke Camp Militer Usai Jalani Operasi
Twitter
Selebriti

Agensi buka suara mengenai kondisi GD setelah menjalani operasi pergelangan kaki.

WowKeren - G-Dragon yang saat ini tengah menjalani wajib militer memberikan kabar kurang menyenangkan kepada para penggemarnya. Hal ini karena GD dikabarkan jalani operasi cedera pergelangan kaki di sebuah rumah sakit di kota Seoul.

Banyak yang khawatir, agensi YG Entertainment pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisi leader Big Bang tersebut. "GD akan kembali ke camp militer beberapa hari setelah jalani operasi ini," kata perwakilan agensi hari ini (17/5).

Cedera pergelangan kaki G-Dragon bukanlah hal yang baru. GD diketahui mengalami cidera tersebut lama sebelum memasuki wajib militer. GD pun mendapatkan rekomendasi untuk jalani operasi saat mengunjungi rumah sakit baru-baru ini.

Tak sedikit selebriti yang mengalami cedera saat menjalani wajib militer. Bahkan Seo In Guk yang mengalami cedera beberapa waktu lalu dibebaskan dari wamil karena tidak lolos tes pemeriksaan kesehatan.


G-Dragon sendiri jalani wajib militer sejak tanggal 27 Februari lalu. Setelah jalani 6 minggu pelatihan dasar, pelantun lagu "Flower Road" ini jadi tentara aktif di divisi "White Skull". Divisi ini digadang-gadang salah satu tim terkuat dengan pelatihan yang keras.

Bahkan dari kalangan selebriti, GD berada di satu divisi dengan aktor Joo Won yang sempat menjadi instruktur. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Joo Woon memuji GD sebagai sosok pekerja keras selama jalani wamil.

Saat ini keemapt member Big Bang telah jalani wajib militer yaitu GD, Daesung, serta Taeyang menjadi tentara aktif. T.O.P sendiri menjadi petugas pelayanan publik setelah dipecat dari kepolisian tahun lalu karena kasus ganja.

Sementara Seungri saat ini satu-satunya member Big Bang yang belum jalani wamil. Ia mengungkap akan mendaftar wajib militer setelah semua jadwalnya tahun ini terpenuhi.

Tak hanya promosi film Tiongkok hingga mengurus bisnis, bos YG bahkan mengonfirmasi Seungri akan comeback solo dan tur konser dalam waktu dekat. GD sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer bulan November 2019 mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru