Operasi di Luar Kamp Hingga Rumor Pindah ke Pelayanan Publik, GD Tuai Komentar Nyinyir
Twitter
Selebriti

Netter berkomentar sinis menanggapi operasi pergelangan kaki yang dijalani G-Dragon.

WowKeren - Seperti pria warga negara Korea yang lain, G-Dragon menjalani wajib militer yang dimulai sejak 27 Februari lalu. Setelah menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih 6 minggu, leader Big Bang tersebut kini bertugas sebagai tentara aktif.

Baru-baru ini G-Dragon diketahui baru saja menjalani operasi pergelangan kaki di sebuah rumah sakit di Seoul. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu kabarnya mengalami cedera pergelangan kaki sejak sebelum dirinya menjalani wajib militer.

G-Dragon juga diketahui menjalani operasi di rumah sakit di luar kamp. Hal tersebut rupanya menjadi pembicaraan para netter yang berujung pada komentar negatif terkait perlakuan khusus yang didapatkan pelantun "Last Dance" tersebut berkat statusnya sebagai selebriti.


Selain itu, operasi pergelangan kaki yang dijalani G-Dragon ini juga memunculkan rumor baru soal kelanjutan tugas wajib militernya. Rumor yang beredar mengatakan kalau penyanyi kelahiran 1988 tersebut akan dipindahtugaskan ke bagian pelayanan publik akibat cedera yang dideritanya.

"Dia bisa menjalani operasi di rumah sakit di luar kamp karena dia seorang selebriti. Kalau dia tentara biasa, dia pasti sudah dikirim ke rumah sakit khusus tentara," komentar netter. "Pasti nantinya dia kalau nggak dibebastugaskan ya dipindahkan ke pelayanan publik," kata netter lainnya. "Inikah bagaimana dia pada akhirnya dibebastugaskan?" sindir yang lain.

"Dia harus tetap jadi tentara aktif demi kebaikannya sendiri. Kalau dia tetap jadi tentara aktif, kejayaan menunggunya nanti. Dia harus bisa menahan diri dan menyelesaikan tugas sebagai tentara aktif," ujar netter. "GD, cepatlah sehat dan jaga dirimu sampai saatnya tugasmu selesai," tambah yang lain.

Sementara itu, berkebalikan dari kecurigaan sebagian netter, YG Entertainment selaku agensi Big Bang menegaskan kalau G-Dragon akan kembali ke kamp militer usai menjalani operasi pergelangan kaki. Mantan kekasih Kiko Mizuhara itu akan melanjutkan tugasnya sebagai tentara aktif. G-Dragon sendiri akan merampungkan wajib militernya pada November 2019. KIta tunggu sama-sama comeback GD ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait