G-Friend Bahas Profesi Jika Tak Jadi Idol, Fashion Hingga Tipe Ideal
Official site
Selebriti

Yuju mengungkapkan tipe idealnya sementara Eunha justru membicarakan kedekatannya dengan Sana Twice.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan karya baru bertajuk "Time for the Moon Night". Grup beranggotakan 6 orang tersebut memborong trofi acara musik dan saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara musik dan radio.

Kamis (17/5) kemarin, para personel G-Friend menjadi bintang tamu di acara radio "2 O'Clock Date yang dipandu Ji Suk Jin. Di sini, Sowon dan kawan-kawan menjawab profesi apa yang mungkin akan mereka jalani seandainya tak menjadi idol.

"Orangtuaku berharap aku punya pekerjaan yang stabil seperti pramugari, perawat atau pegawai bank," kata Eunha. "Di luar musik, aku pkir aku akan menjalani pekerjaan di bidang olahraga. Aku mendapat banyak medali emas dulu, tapi sekarang banyak kompetitor. Rui (member H.U.B) sangat bagus," ujar Yuju.

"Aku bermimpi untuk menjadi selebriti sejak aku kecil," kata SinB. "Aku rasa kalau aku tidak menjadi selebriti, aku mungkin akan menjadi polwan. Saat aku masih kecil, polwan kelihatan sangat keren."


Di sisi, para member juga mendiskusikan gaya fashion mereka. Umji menyebut dirinya punya fashion sense terbaik dengan mengatakan, "Aku rasa aku nomor 1 di G-Friend untuk pakaian sehari-hari. Akhir-akhir ini aku menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian."

"Menurutku tidak. Kau sering pakai tracksuit," ujar para member. "Aku tidak sering pakai tracksuit," bantah Umji. Saat diminta memilih siapa yang paling tak punya fashion sense, para member kompak memilih Umji.

Bicara soal tipe ideal, Yuju mengatakan kalau tipenya adalah cowok yang punya sense of direction yang baik. "Saat keluar dari kamar mandi, aku selalu pergi ke arah sebaliknya," kata Yuju. "Dia juga pernah membuka pintu mobil yang salah," tambah Yerin.

Eunha juga membicarakan kedekatannnya dengan Sana Twice. "Aku suka Twice. Baru-baru ini aku ngobrol dengan sana," ungkap Eunha. Menutup obrolan mereka, Sowon mengatakan, "Terima kasih sudah mencintai kami. Kami akan kembali setelah menjalani kegiatan di Jepang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait