Episode Final Cetak Rating Tinggi, 'My Ajusshi' Banjir Ucapan Terima Kasih
Official tvN
TV

Episode terakhir drama tvN yang dibintangi IU dan Lee Sun Gyun ini mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - "My Ajusshi" atau "My Mister" menutup penayangan pada Kamis (17/5). Episode terakhir drama tvN yang dibintangi IU dan Lee Sun Gyun tersebut meraup rating tinggi untuk ukuran drama TV kabel yaitu 7,3 persen.

"My Ajusshi" dibesut oleh Park Hae Young, penulis naskah "Another Miss Oh". Sutradaranya adalah Kim Won Suk yang dikenal lewat drama hits tvN "Signal". Plot cerita berfokus pada karakter Lee Ji An (IU) dan Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun).

Meski diawali dengan sejumlah kontroversi, "My Ajusshi" sukses mengaduk-aduk emosi penonton dan mengajak mereka tenggelam ke dalam kisahnya. Drama ini bahkan disebut karya masterpiece yang akan selalu diingat oleh penonton. Ending kisahnya juga dinilai sempurna membuat penonton berterima kasih pada tim produksi.

Final \'My Ajusshi\'

Source: Naver


"Terima kasih karena menjaga drama ini tetap cantik hingga akhir. Kurasa kisah Ji An dan Park Dong Hoon yang hangat akan memberikan kekuatan besar dalam kehidupan kami. Kerja bagus untuk semua pemain dan staf produksi. Terima kasih banyak karena sudah memproduksi drama ini," komentar netter.

"Aku belum pernah menonton drama yang sempurna seperti ini. Aku merasa terhibur olehnya. Aku tidak pernah merasakan perasaan yang dalam oleh ending sebuah drama sebelumnya. Aku masih merasa ingin menangis," tambah netter lain. "Banyak drama yang membuat endingnya terburu-buru tapi ini sempurna. Tidak ada rasa terburu-buru, hanya plot yang mengalir secara natural. Kupikir itulah kenapa drama ini meninggalkan kesan," sahut yang lain.

"Drama ini memberiku kekuatan. 'Kalian semua orang baik. Mari berusaha sampai kita mencapai kenyamanan!'. Drama yang bermakna di hidupku. Semoga kita bisa menyaksikan drama lain yang seperti ini lagi," tutur netter. "Orang-orang yang menyalahkan IU hanya menyebabkan rating buruk pasti tidak menonton drama ini. Aku menjadi penggemarnya karena drama ini. Semuanya bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Ajusshi" akan digantikan "Why, Secretary Kim?". Namun drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut baru akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel