Usai Girona, Yuri Kunjungi Barcelona dan Pamer Foto Cantik Ini
Instagram
Selebriti

Intip foto cantik Yuri yang diambil di Barcelona, Spanyol.

WowKeren - Minggu (13/5) lalu, Kwon Yuri Girls' Generation berangkat ke Spanyol untuk menjalani pemotretan majalah. Sejak tiba di Negeri Matador, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak bisa menahan diri untuk mengunggah banyak foto di Instagram.

Sebelumnya, Yuri membagikan berbagai foto yang diambil di Girona. Kali ini, gantian pelantun "Always Find You" itu berkunjung ke Barcelona dan mengunggah beberapa foto di akun Instagram @yulyulk miliknya.

Pada Kamis (17/5), Yuri memposting foto dirinya yang sedang duduk di balkon sambil tersenyum manis ke arah kamera. Bintang serial "Defendant" itu mengenakan dress tanpa lengan dengan bagian atas berwarna hitam.

Sebelumnya, Yuri juga sempat memamerkan keindahan bangunan kota Girona lewat foto Girona Cathedral. Pada caption postingannya, penyanyi yang debut pada 2007 itu menulis kalau bangunan tersebut pernah menjadi lokasi syuting serial "Game of Thrones".

Sementara itu, Yuri membintangi sitkom bertajuk "Aebongie" di mana ia rela memotong rambutnya menjadi pendek. Yuri juga sempat berkolaborasi dengan DJ Raiden dan manggung di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait