Pamer Kedekatan, Seungri Posting Foto Unyu Bareng Sehun
Twitter
Selebriti

Seugri memamerkan fotonya bersama Sehun di mana mereka berdua berpose unyu.

WowKeren - Para penggemar Big Bang dan EXO tentu masih ingat dengan aksi panggung G-Dragon dan kawan-kawan di MAMA 2015 saat mereka menyanyikan "Bae Bae". Saat itu, Seungri menyanyi sambil duduk di pangkuan Sehun EXO dan mengelus wajahnya.

Meski beda usia serta tahun debut yang terpaut cukup jauh, Seungri dan Sehun berteman dekat. Member termuda Big Bang itu belum lama ini bahkan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting "Dokgo Rewind" yang dibintangi Sehun untuk menunjukkan dukungannya.

Seungri kembali memamerkan kedekatannya dengan Sehun lewat postingan Instagram yang diunggah hari ini, Jumat (18/5). Dalam postingan berupa foto hitam putih tersebut, Seungri tampak tersenyum ke arah kamera sedangkan di sebelahnya, Sehun juga tersenyum sambil berpose V.

Pada caption postingan ini, Seungri menambahkan tagar bertuliskan "hubungan yang hanya kau dan aku ketahui" serta "kami sudah berteman selama 3 tahun". Ia juga menulis tagar, "kilat" yang artinya bertemu seseorang secara mendadak tanpa direncanakan seperti kilat.

Seungri dan Sehun

Belum cukup, Seungri juga mengunggah klip pendek lewat akun Weibonya. Dari klip tersebut, para fans menebak kalau dia idol yang sama-sama member termuda di grup masing-masing itu bertemu di tempat karaoke.

"Seungri, terima kasih sudah selalu mendukung Sehun. Power maknae!" tulis netter. "Persahabatan mereka ini menghangatkan hatiku," kata netter lainnya. "Maknae line dari dua grup favoritku! Ini foto paling imut yang pernah aku lihat," ujar netter. "Sehunnn kumiss tipismuu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru