Sedang Syuting Film di Luar Kota, Dian Satro Kangen Berbuka Puasa di Rumah
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Ungkapan Dian Sastro yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarganya ini begitu haru. Seperti apa?

WowKeren - Bulan suci Ramadhan kali ini Dian Sastro harus menjalani kegiatan syuting film terbarunya di luar kota. Akibatnya ia tidak bisa sahur maupun berbuka puasa dengan suami tercinta, Indraguna Maulana Sutowo dan kedua anaknya.

Ungkapan kekangenan Dian berbuka puasa ia unggah di Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, terlihat pemeran film "Kartini" itu menerawang jauh dengan muka memelas. Dengan latar belakang berupa matahari terbenam, potret sedih Dian terlihat begitu apik.

"Sebentar lagi buka... seandainya.. bisa buka puasa sama keluarga. #Akurindurumah," tulis Dian pada Kamis (17/5). "Buat temen- temen yang bisa buka sama orang tua atau keluarga, selamat berbuka ya.. enjoy the time you have with them. Buat yg juga lagi nggak bisa buka sama keluarganya karena lagi bekerja atau gimana, selamat berbuka juga.. semoga ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin.#arunadanlidahnya."

Sebentar lagi buka... seandainya.. bisa buka puasa sama keluarga. #Akurindurumah. . . Buat temen- temen yang bisa buka sama orang tua atau keluarga, selamat berbuka ya.. enjoy the time you have with them. Buat yg juga lagi nggak bisa buka sama keluarganya karena lagi bekerja atau gimana, selamat berbuka juga.. semoga ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin🙏.#arunadanlidahnya


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Usai melihat unggahan Dian, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter memberikan semangat untuk Dian.

"Keep spirit bundi @therealdisastr I'm so proud of you," tulis akun @pipin***. "Semangat mba @therealdisastr .. sabar ya mba.. smg bs cpt kumpul lg brg kel," sambung akun @stefani***.

"Ttp semangat...sukses film nya nanti," komentar akun @nurmah***. "Kerja sambil puasa membuat pahalanya Juga berlipat," tambah akun @zainur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait