Pamer Gaun Baru, Dewi Sanca Dicibir Seram Hingga Mirip Hantu
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Nampaknya netter masih memberikan komentar negatif terkait penampilan Dewi Sanca. Kali ini seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dewi Sanca sempat menjadi perbincangan lantaran terang-terangan mengakuhamil di luar nikah. Ia pun merasa malu lantaran kekasih berinisial RF yang menghamilinya jutru pergi dan tidak bertanggung jawab.

Namun pengakuan Dewi itu mengundang berbagai komentar. Bahkan banyak netter menduga kehamilan Dewi adalah settingan alias hanya mencari sensasi. Untuk mematahkan tuduhan netter, Dewi pun mengunggah foto USG kehamilannya. Sejak saat itulah, kehidupan pribadi Dewi menjadi lebih disorot publik.

Pada Kamis (17/5), Dewi mengunggah 6 buah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat mengenakan gaun mewah tanpa lengan berwarna fuchsia. Ia pun membiarkan rambut panjangnya terurai. Penyanyi kontroversial itu pun membubuhkan riasan yang tidak terlalu tebal. Dewi nampak berdiri di sebuah cermin besar dengan seorang laki-laki mengabadikan fotonya.

Di foto ketiga, Dewi bepose merenggangkan kedua tangannya dan bersandar di sebuah dinding. Kali ini, rambutnya pun digelung ke atas. Sementara itu, di foto keempat, terlihat Dewi sedang didandani oleh seseorang. Dalam foto ini nampak begitu jelas bulu matanyayang begitu cetar.

Sedangkan di foto keempat, Dewi berpose sambil duduk manis di sebuah kursi. Ia pun terlihat menundukkan kepalanya. Terakhir, masih duduk di kursi, Dewi terlihat memainkan lidahnya dan melihat ke arah samping.


"Late Post Gaun Warna Favorit ku serasa Cantik klau Sdh pakai Warna Kesukaan," tulis Dewi di keterangan fotonya. "Makasih my produser @marcostjung thx buat butiq @valedagown makasih jg untuk makeup nya yg cucokkkk @noveoalexandermakeup #serasasempurna #serasacantik #pede #warnafavorit."

Gaun Seram Dewi Sanca

Instagram

Namun sayang, unggahan Dewi ini tidak diambut positif bahkan pujian oleh netter. Tidak sedikit netter mencibir Dewi dengan perkataan bermuka tua dan seram hingga mirip hantu.

"Slide kedua serem liatnya," tulis akun @haudya***. "Slide ke empat tak kirain hantuuu," sambung akun @wina***.

"Tua bgt mukanya....pdhl srg perawatan tp kok makin kliatan tua ups," komentar akun @itscha***. "Tetep keliatan udah umur ya...alias udah tua," tambah akun @eny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait