Mengenal Lebih Dekat Balena, Wanita Yang Diduga Kekasih Andika 'Kangen Band'
Selebriti

Andika diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan Balena setelah video kemesraan keduanya tersebar di dunia maya.

WowKeren - Sejak terkenal sebagai vokalis Kangen Band, nama Andika semakin jadi perhatian. Mulai dari gaya berpakaian, model rambut, bahkan isu kedekatannya dengan banyak wanita cantik. Sebelumnya, rumah tangga Andika dengan Chairunnisa alias Caca diketahui kandas di tengah jalan.

Andika dan Caca sempat saling sindir di media sosial maupun lewat percakapan mereka dengan wartawan. Andika bahkan dua kali gagal mengucap ikrar talak lantaran dirinya merasa diperas oleh Caca.

Tak lama berselang, sebuah akun gosip berhasil memergoki Andika dan Caca tengah makan bakso bersama buah hati mereka. Parahnya, Andika dan Caca bahkan saling rangkul dan terlihat mesra. Hal tersebut membuat publik gerah dan menuding pertengkaran mereka hanyalah gimmick semata.


Kabar terakhir menyebutkan jika Andika tengah dekat dengan seorang wanita cantik. Keduanya ketahuan sedang berduaan di sebuah restoran Padang. Wanita yang diduga kekasih Andika ini bahkan dengan mesra membersihkan noda di dekat bibir pria tersebut menggunakan tisu.

Wanita tersebut adalah Balena, pedangdut cantik dari label musik Nagaswara. Wanita yang menggunakan nama panggung Lena Permatasari ini sudah berhasil merilis enam buah lagu, diantaranya berjudul "Baper", "Sianida (Siap Nikah Muda)", dan "Jomblo". Balena yang berusia 30 tahun ini juga memiliki banyak kesibukan, di antaranya menekuni dunia modelling dan presenting.

Andika pun mengaku jika dirinya tengah dekat dengan Balena saat diwawancarai Ruben Onsu di acara "Brownis Tonight". Namun saat Balena diundang datang di acara tersebut, Andika semakin terlihat tegang dan cemas. Andika berkali-kali terlihat meninggalkan lokasi syuting, apalagi ketika video mesraannya dengan Balena diputar di acara tersebut.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru