Shindong SuJu Terlihat Kurusan di Foto Baru, Netter Tetap Beri Komentar Sinis
Instagram
Selebriti

Meski kini sudah terlihat lebih kurus, Shindong tetap mendapat komentar tak sedap dari netter.

WowKeren - Selama ini Shindong Super Junior kerap dikritik netter karena tubuhnya yang gemuk. Pemilik nama asli Shin Donghee tersebut seringkali dianggap kurang ideal jika disebut sebagai idol karena tubuhnya yang gemuk ini.

Sudah berkali-kali Shindong mengungkap kalau dirinya sedang berusaha menurunkan berat badan. Lewat postingan Instagram terbaru yang diunggah Kamis (17/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1985 tersebut menunjukkan perubahan penampilannya.

Dalam foto yang diunggahnya ini, Shindong tampak mengenakan kaus dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana jins. Sedang berada di Jepang, pelantun "Lo Siento" itu berpose di depan kumpulan papan reklame sebuah gedung di Osaka.

Postingan Instagram Shindong ini cukup mendapat perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang mengomentari penampilannya yang meski sekarang terlihat lebih kurus namun tetap dianggap gemuk.

"Bukannya dia seharusnya menurunkan berat badan sejak dulu? Dia kan idol," komentar netter. "Dia selalu kelihatan gemukan lagi saat tampil di TV," kata netter lainnya. "Oke, baiklah. Awalnya dia nggak enak dilihat tapi sekarang cuma sekedar chubby. Tapi lemak pipinya mulai kendur," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru