Pulang ke Rumah Ortu, Menu Buka Puasa Ivan Gunawan Bikin Netter Tercengang
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menikmati buka puasa di hari pertama Ramadan bersama kedua orang tuanya.

WowKeren - Memasuki bulan suci Ramadan, umat Islam di seluruh dunia mulai melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Masih berstatus single di usia 36 tahun, Ivan Gunawan bersyukur masih disayang sang ibunda yang memintanya untuk buka puasa bersama di rumah pada hari pertama Ramadan.

Ivan terlihat memamerkan masakan sang ibunda dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ibunda Ivan tampak menyajikan banyak masakan, di antaranya tahu telor, ayam kecap, sambel ayam jerit, soto, perkedel, tempe goreng, tempe mendoan, dan gorengan.

"Alhamdulilah masih di sayank MAk E puasa pertama di suruh pulang kerumah , karna doi mau masakin kite," tulis Ivan pada Kamis (17/5). "Ya udin lah pulang dehhhhh, selamat berbuka teman teman."

alhamdulilah masih di sayank MAk E 😍😍😍 puasa pertama di suruh pulang kerumah , karna doi mau masakin kite ... ya udin lah pulang dehhhhhπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ selamat berbuka teman teman


A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Menu makanan buka puasa Ivan tersebut sukses membuat netter tercengang. Netter pun penasaran apakah makanan sebanyak itu akan habis dimakan keluarga Ivan.

"MasyaAllah itu menu nya," komentar akun @juminahya***. "Waduh bingung ini mw ambil yg mana duluan kak? Hehe," tulis akun @diyanti.w***.

"Mntaaaaafff... menu ny... Booz Ivan," sahut akun @bernard339***. "Bnyak bgt .. itu abis semua? OMG," balas akun @mayangyasmi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru