Gabung Agensi Tiongkok, Jiyeon T-ara Tuai Dukungan Netter
Twitter
Selebriti

Netter beri komentar mengenai Jiyeon yang saat ini bergabung dengan agensi Tiongkok.

WowKeren - Keempat member T-ara beberapa waktu lalu memilih untuk kompak hengkang dari agensi MBK Entertainment. Kini keempat member T-ara satu persatu telah menemukan agensi baru untuk bernaung.

Seperti Jiyeon. Idol cantik kelahiran 1993 ini memilih untuk bergabung menandatangani kontrak dengan agensi Tiongkok, Longzhen Culture. Bahkan Jiyeon sendiri yang berkunjung ke Tiongkok dan diskusi langsung dengan agensi tersebut.

Mendengar kabar ini, para netter memberikan beragam komentar. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir keputusan Jiyeon untuk bergabung dengan agensi Tiongkok daripada agensi Korea Selatan.

"Setidaknya dia akan menghasilkan uang banyak," kata netter. "Aku harap di suka bekerja di sana dan kembali bekerja di Korea juga," seru netter. "Aku bertaruh dia akan menikahi pria Tiongkok yang kaya," tambah netter.


"Dia harus menghasilkan uang banyak di suatu tempat karena imejnya di Korea sangat buruk," ujar netter. "Jujur, Korea tidak memberikan kesempatan pada Jiyeon. Sebelum skandal, Ham Eun Jung dan Jiyeon berakting tapi tidak setelah skandal itu. Kalau aku, aku juga mau bekerja di Tiongkok," sambung yang lain.

Sementara Hyomin dan Eun Jung memilih untuk bergabung dengan agensi hiburan Korea Selatan. Di bulan Februari, Eun Jung dikonfirmasi bergabung dengan UFO Production.

Sementara Hyomin baru-baru ini telah dikonfirmasi bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency. Sesaat setelah bergabung, Hyomin sudah mengumumkan akan merencakan untuk comeback solo dalam waktu dekat.

T-ara sendiri sejak tahun 2012 menjadi perbincangan karena rumor skandal bullying di antar member. Kala itu banyak netter yang beranggapan member T-ara menjadi pelaku bully terhadap Hwayoung.

Bahkan Hwayoung memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Belum lama ini pendiri MBK, Kim Kwang Soo buka-bukaan mengenai kasus bullying yang sempat disembunyikan tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait