Walau IG Dikunci, Enda Ungu Tak Kesulitan Lacak Netter Pedofil Yang Lecehkan Anaknya
Selebriti

Kemudahan itu didapatkan dari bantuan teman-teman Enda yang mengerti teknis pelacakan meskipun akun dikunci.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Enda mengancam seorang netter setelah menuliskan kata-kata melecehkan putrinya, Zara Leola dalam salah satu gambar postingan di Instagram. Netter yang disebut Enda seorang pedofilia itu memang menuliskan komentar pelecehan yang cenderung dituliskan seorang pengidap pedofil. Zara Leola sendiri adalah anak gadis Enda yang kini merintis karir sebagai penyanyi cilik.

Enda sempat mengancam akan melaporkan ke polisi, namun niatan tersebut masih belum dilakukannya karena suatu hal. Gitaris band Ungu ini mengaku sangat murka dengan netter berakun @geraldo_wijaya_80 tersebut. Merasa sakit hati dengan komentar yang tidak pantas itu, Enda bahkan meminta bantuan netter untuk menyingkap identitas si netter tersebut.


"Dia (netter) bilang, dia mau pegang alat sensitif di tubuh anak gue. Itu pedofil! Kalau anak gue nggak mau megang katanya biar dia yang megangin. Itu kan sakit hati," ungkap Enda di kawasan Bintaro Exchange, Tangerang Selatan baru-baru ini. "Banyak orang bilang gue berlebihan, tapi nggak mungkin, kalau lo punya anak kayak gue, lo pasti lebih marah dari gue. Gue sih masih tahan-tahan aja kalau gue damai ama jaksanya mahal," tukasnya. "Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar."

Meskipun belum melaporkan komentar pedofil itu ke polisi, tapi Enda mengeluarkan "ancaman" kepada si netter. "Gue pengen ngomong kalau lo punya anak perempuan kayak gue, lo bakal merasakan kayak gue apa yang gue rasain sekarang dan mungkin lo lebih marah dari gue. Untuk semua, sebelum komentar miring atau buruk ke orang kita pikir-pikir dulu," tegas Enda.

Untuk proses pelacakan si netter itu, Enda mengaku tidak kesulitan meskipun akunnya dikunci. Menurut Enda, dia masih bisa melacak siapa pemilik akun tersebut berkat bantuan teman-temannya. "Gue ada beberapa grup nih, mungkin karena gue bergaulnya asik, banyak banget nih teman-teman gue bilang 'kita cari aja'. Gue bilang monggo, cuman sampai sekarang belum ketemu, entah diapakan accountnya, kita nggak tahu," jelas Enda. "Bahwa satu hal yang kalian tahu, Instagram itu terdaftar emailnya, jadi kita bisa melacak lewat email, kapan membuat emailnya, itu terdaftar semua, tinggal nungguin waktu aja kita bakal ketemu," tegas Enda.

You can share this post!

Related Posts