Ditemani Saat Sakit, Kalina Oktarani Tulis Pesan Romantis Untuk Kekasih
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan momen bahagianya karena dirawat oleh sang kekasih saat sakit.

WowKeren - Setelah dikabarkan sakit sejak 16 Mei lalu, kondisi Kalina Oktarani belum pulih seutuhnya. Sebelumnya, Kalina sempat membagikan momen saat putra tunggal dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, menemani di rumah sakit. Kala itu, Kalina yang terlihat pucat berbaring di ranjang rumah sakit dan dipeluk oleh Azka.

Namun ternyata, bukan hanya Azka yang menunjukkan perhatiannya. Permadi Surya, kekasih Kalina, juga datang untuk menemani selama dua malam. Kesabaran dan ketenangaan yang diberikan Permadi membuat Kalina menuliskan kalimat romantis di akun Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny.

"2 malam kamu jaga aku, tanpa mengeluh km urus aku. Km menenangkan aku saat aku menangis.. Kamu menguatkan aku disaat aku menahan rasa sakit.. Km buat aku tersenyum walaupun sulit utk aku tersenyum.." tulis Kalina pada Minggu (20/5). "Ucapan terima kasih aku utk km tdk akan cukup.. Yg aku tau, terima ksh utk cinta dan kesabaran km utk aku.. Semoga penerbangannya selamat, sayang.. Aku akan cepet sehat lg, utk km dan Azka.. P.S. I Love You (emoji hati) K #Day5."

2 malam kamu jaga aku, tanpa mengeluh km urus aku. Km menenangkan aku saat aku menangis.. Kamu menguatkan aku disaat aku menahan rasa sakit.. Km buat aku tersenyum walaupun sulit utk aku tersenyum.. Ucapan terima kasih aku utk km tdk akan cukup.. Yg aku tau, terima ksh utk cinta dan kesabaran km utk aku.. Safe flight love.. Aku akan cepet sehat lg, utk km dan Azka.. P.S. I Love You ❤️K #Day5


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) pada

Unggahan Kalina ini pun ramai dikomentari netter. Beberapa netter mencibir Kalina karena cepat sekali move on setelah perceraiannya dengan Muhammad Hendrayanto, sementara yang lain menduga jika kata 'kamu' ditujukan untuk sang mantan suami.

"Aduuh gampang amat sih cinta ma org duh gustiii," tulis akun @jolenekart***. "@jolenekart*** Ya saya sih ga blg jatuh cinta sama mba yah, kan yg saya blg jatuh cinta sm orang mba," balas Kalina.

"Apabila kaka masih mencintai 'kamu' kenapa tidak balikan saja. dan aku tau itu akan sulit bagi mu. tp aku yakin apabila allah melihat kamu begitu sayang pada keduanya. allah akan memberikan yg terbaik buat kaka. dan menjadikan menjadi kenyataan... salam kenal ka," tulis akun @arbarl***. "@arbarl*** Maksudnya 'kamu' siapa? Aku ga pernah mencintaai org dimasa lalu saya soalnya..." timpal Kalina.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru