10 Tahun Jalani Karier Bersama, SHINee Sebut Punya Hubungan Bak Keluarga
official site
Selebriti

SHINee buka-bukaan mengenai perjalan karier mereka yang memasuki 10 tahun dan kedekatan member satu sama lain.

WowKeren - Tak terasa perjalanan karier SHINee sekarang telah memasuki usia 10 tahun. Selama 10 tahun ini SHINee telah mengeluarkan banyak lagu hits dan jadi salah satu grup ternama yang memiliki banyak penggemar di Korea Selatan hingga internasional.

Berawal dari pertemanan biasa, grup yang digawangi Onew cs sekarang ini telah semakin dekat dan menyebut memiliki hubungan bak keluarga. Hal tersebut mereka ungkapkan lewat wawancara dengan Star1 baru-baru ini.

SHINee bahkan berterima kasih kepada penggemar yang selalu setia bersama mereka selama ini. "10 tahun berjalan sangat cepat. Kalau dilihat lagi sekarang, rasanya seperti sebentar saja. Kami berterima kasih dan terharu dengan fans yang selalu bersama kami. Kami ingin membuat fans yang mendukung kami merasa bangga," ujar SHINee.

"Itu berubah dari persahabatan menjadi kekeluargaan. Meski kau tak berkata apapun, keluarga akan selalu mengenalimu. Kalau menunjukkannya langsung justru membuatnya canggung," imbuhnya.


Sekarang ini SHINee harus kembali promosi dengan 4 member. Seperti yang diketahui penggemar, bulan Desember lalu merupakan hari berkabung para penggemar SHINee bahkan seluruh kpopers.

Pasalnya salah satu member dan juga pencipta sejumlah lagu SHINee, Jonghyun meninggal karena bunuh diri. Meninggalnya Jonghyun meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah pihak. Karena antusias besar para penggemar, SM sempat membuka sudut memorial untuk Jonghyun di Coex Artium beberapa waktu lalu.

Jonghyun dilaporkan meninggal karena menghisap asap briket batu bara di ruangan apartemen sewaannya. Semasa hidupnya, Jonghyun memang sering mengungkap dirinya mengalami insomia dan depresi. Meskipun begitu, ia selalu menuangkan curahan hatinya tersebut lewat lagu ciptaannya untuk album solonya beberapa waktu lalu.

Karena hal tersebut, member SHINee lainnya membatalkan jadwalnya untuk selalu berada di rumah duka Jonghyun sebelum dimakamkan. Sebagai salah satu musisi berbakat, banyak selebriti terdiri dari idol grup junior hingga senior yang datang ke rumah duka kala itu.

Sementara itu untuk merayakan debut 10 tahun, SHINee telah menyiapkan album baru untuk para penggemar. Siap melihat SHINee comeback lagi?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru