5 Tahun Dirilis, Fans Baru Sadar Ada Hal Ini di MV 'Growl' EXO Bagian Chanyeol
Official Site
Musik

Hal yang baru disadari fans itu adalah logo di dasi yang digunakan Chanyeol.

WowKeren - EXO saat ini sukses menjadi salah satu grup K-Pop dengan fandom terbesar. Sejak debut tahun 2011 silam, boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu sudah banyak mengeluarkan lagu-lagu hits.

Salah satunya adalah "Growl". Menariknya belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas salah satu cuplikan dari MV "Growl". Cuplikan itu adalah tepat saat fokus wajah Chanyeol di menit ke 3:21.

Usai melihat artikel itu, fans baru menyadari jika dasi yang dipakai oleh Chanyeol memiliki motif logo EXO. Sebagian besar netter mengaku hanya fokus pada wajah ganteng Chanyeol sehingga baru sadar pada logo dasinya lewat artikel tersebut.

Aku hanya melihat wajah Chanyeol," tulis seorang netter. "OMG, mengapa aku baru sadar soal itu sekarang. Wajah Chanyeol terlalu ganteng," imbuh netter lain. "Aku tak melihat apapun kecuali wajah Chanyeol. Semua yang bisa kulihat adalah wajah Chanyeol," lanjut netter lain.


5 Tahun Dirilis, Fans Baru Sadar Ada Hal Ini di MV \'Growl\' EXO Bagian Chanyeol

Source: Screenshot MV 'Growl'

"Karena aku selalu melihat wajahnya, aku jadi gak tahu," sambung netter lain. "Hooo, aku sudah melihat MV ini sekitar 100 kali tapi ini pertama kalinya aku tahu soal itu. Ini karena wajah Chanyeol terlalu ganteng, detail lainnya jadi tak disadari," pungkas netter lainnya.

"Growl" sendiri bisa dibilang menjadi lagu yang mengantarkan EXO menuai popularitas luar biasa. Sedangkan MV "Growl" hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 167 juta viewers.

Sementara itu, member EXO saat ini tengah fokus dengan kegiatan individu mulai dari akting hingga jadi member variety show. Namun unit grup EXO-CBX belum lama ini comeback dengan mini album kedua bertajuk "Blooming Days".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru