Setelah Ajak Liburan ke Dufan, Ashanty Belikan Karyawan Jam Tangan
Instagram /ashanty_ash
Selebriti

Para pengasuh Arsy dan Arsya terlihat senang menerima jam tangan pemberian Ashanty sampai tak sabar mencobanya.

WowKeren - Keluarga pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menjadi sorotan publik. Di balik kehidupan yang mewah, keluarga tersebut ternyata sangat peduli dengan orang-orang di sekitar mereka. Anang dan Ashanty bahkan sempat membawa seluruh karyawan berlibur ke Dufan untuk menyambut Bulan Ramadhan.

Namun ternyata perhatian Ashanty untuk para karyawan tak hanya berhenti di situ saja. Belum lama ini, Suwarsih Asih, pengasuh Arsy dan Arsya, mengaku dibelikan jam tangan oleh Ashanty. Momen tersebut dibagikan Suwarsih melalui sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, @suwarsiha.

"Kawan-kawan lagi ngapain?" tanya Suwarsih sambil menyorot kelima temannya yang sedang mencoba jam tangan dari Ashanty. "Alhamdulillah, dibeliin jam, terima kasih," jawab teman-teman Suwarsih bersahutan. Arsy yang tersorot kamera juga ikut bahagia melihat para pengasuhnya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter dibuat iri dengan pemberian jam tangan tersebut, sementara yang lain mendoakan kelancaran rezeki untuk Ashanty.

"Wah mantap nih bundanya baik hati bingitt, bersyukur banget," ujar akun @feliana_w***. "Seneng liat yg beginian... semoga rezekinya makin berkah yaa bunda @ashanty_ash," kata akun @shaa_and***.

"Bundaaaa @ashanty_ash aq juga mauuuu," tulis akaun @bundanyaar***. "Bundah aku mau dong... semoga sehat sllu dan tambah berkah ya bundah asaty," tambah akun @erlitav***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru