Rombongan Anang Hermansyah-Ashanty ke Dufan, Jumlah Karyawan Bikin Kaget
Selebriti

Menjelang Bulan Ramadhan, Anang Hermansyah dan Ashanty memenuhi janji mereka untuk mengajak seluruh karyawan berwisata ke Dufan.

WowKeren - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja berwisata ke Dufan bersama keluarga kecil mereka. Azriel sempat mengabadikan video Arsy selama perjalanan dan mengunggah fotonya saat naik wahana Halilintar bersama sang ayah. Kebersamaan keluarga tersebut pun langsung menarik perhatian netter.

Namun siapa sangka, Anang dan Ashanty ternyata membawa seluruh karyawan untuk berlibur bersama keluarga mereka. Berita ini diketahui dari sebuah unggahan Suwarsih Asih, pengasuh Arsy dan Arsya. Dalam unggahannya, Suwarsih membagikan foto-foto kebersamaan mereka selama di Dufan. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Anang dan Ashanty karena memenuhi janji berwisata bersama para karyawan.

"@ashanty_ash @ananghijau Trmksh bunda, bapak, sebulan kemaren blng sebelum puasa mau ajak jln2 semua karyawan bunda dan hari ini bunda ngajak kita semua rekreasi kedufan ancol, semua karyawan diajak Senang2 dan happy semua," tulis Suwarsih. "Semoga bunda dan keluarga diberikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah amin."


Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak Seluruh Karyawan Wisata ke Dufan

Instagram

Momen tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip Instagram pada Jumat (11/5) dan dibanjiri komentar netter. Banyak dari netter tak menduga jika Anang dan Ashanty memiliki banyak karyawan, sementara yang lain ikut mendoakan agar keduanya diberi kelancaran rezeki karena sudah membahagiakan orang lain.

"Karyawanya banyak ya... aku jadi merasa cuma secuil garam di semangkok mie ayam yg kl diaduk hilang," celetuk akun wishingbo***. "Karyawannya buanyakkkkkk," sahut akun @duniaj*** setuju. "Jadikan aku karyawanmu bun... Aku butuh THR dan liburan," tambah akun @nurn***.

"ART nya brp ya? baby sitternya brp ya? drivernya brp ya? admin dapur asix, ash juice, ash beautymask, dll pastinya ya. makanya banyak bgt.. moga rezeki bunda ash makin berlimpah karena menyenangkan karyawan," tulis akun @bebygi***. "Mungkin itu karyawan2 nya yg di pabrik makeup nya juga kali ya makanya banyak hehe semoga bunda ash sama pak anang rejeki nya lancar terus jauh2 sama hal2 negatif amiiin," ujar akun @ryk***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait