Kiesha Alvaro Putra Pasha Ngamuk Teman Dekat Dihujat, Netter Kompak Beri Nasihat
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Amarah Kiesha itu pun langsung membuat netter ikut prihatin dengan anak muda jaman sekarang. Netter pun sibuk memberikan nasihat kepada Kiesha.

WowKeren - Kiesha Alvaro, putra PashaUngu dan Okie Agustina kini telah beranjak remaja. Layaknya remaja lainnya, Kiesha pun juga mengalami masa-masa puber, termasuk soal jatuh hati pada lawan jenis.

Meski masih berusia 14 tahun, Kiesha sudah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu lalu, ia pun mengunggah foto dirinya bersama teman wanitanya yang bernama Mutiara. Saat itu Mutiara diklaim Keisha sebagai kekasihnya.

"Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine," tulis Kiesha. "Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti."

Namun tak berselang lama, Okie langsung memperingatkan sang anak untuk tidak berpacaran. Ia menyuruh Kiesha hanya menggunakan istilah teman dekat. Sejak saat itu hubungan Kiesha dan Mutiara tidak banyak dipublikasikan lagi oleh Kiesha.

Beberapa teman wanita lainnya pun dikabarkan dekat dengan Kiesha. Salah satunya adalah Nabila dan Grace. Meski tak mengaku jadian dengan Nabila, banyak fans yang menganggap keduanya cocok. Tak heran saat Kiesha dekat dengan Grace, banyak yang langsung menghujatnya.


Seolah tak tahan dihujat, Kiesha pun menumpahkan amarahnya lewat akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Kiesha membantah jika ia dan Nabila pernah jadian.

"AHAHA PADA NGEHUJAT GRACE PHO? NETIZEN B*DO WKWKWKWK," tulis Kiesha. "SEJAK KAPAN GW JADIAN SAMA NABILA WKWKWKWK NGETIK NGGA PAKE OTAK."

Putra Pasha Amuk Netter

Instagram

Amarah Kiesha itu pun langsung membuat netter ikut prihatin dengan anak muda jaman sekarang. Netter pun sibuk memberikan nasihat kepada Kiesha.

"Ini abegeeeh pada Ribeeet banget yah... netlizeeeen... @kiesha.alvaro tuh cocok nya sama @okieagustina.gdc13 karena dia yg setia menemani sampai Keisha segede ini .... udah pada ribet banget sih... masih kecil ajah pada pacar pacaran...perjalanan tuh masih panjng jangan kalian rusak masa muda kalian cuma Buat pacar pacaran," tulis akun @devian_a**i83. "Sabar caa.... Lagi ramadhan.... Kan yg tau cuma km, nabila, dan tuhan... Jadi biarin aja kata orang apa pun itu... Yg penting kebenarannya ya ga caa.... @kiesha.alvaro..." tambah akun @jefan**tic.fan.

Seakan tahu postingannya menuai pro kontra, Kiesha akhirnya bersikap. Ia memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait