Bukan 'Sayang', Inilah Panggilan Mesra Adelia untuk Pasha Ungu
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Nama panggilan kesayangan Adelia untuk Pasha Ungu ini berbeda dari yang lain, bahkan begitu romantis. Apa itu?

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Okie Agustina, Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 2011 lalu. Keduanya pun dikaruniai 4 orang anak yang lucu dan menggemaskan. Biarpun sudah mempunyai anak, Adelia dan Pasha masih terlihat romantis. Seperti unggahan Adelia di akun Instagram miliknya pada Minggu (20/5).

Dalam foto yang diunggah, terlihat Adelia dengan senyum manisnya berfoto bersama Pasha. Rupanya Adelia mempunyai panggilan kesayangan untuk sang suami.

"Haiii daddy @pashaungu_vm," tulis Adelia di keterangan fotonya. "Suamiku surgaku itu panggilan aku untuk kamu daddy..."

Usai melihat unggahan Adelia, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menjadi baper alias terbawa perasaan dengan pasangan berbahagia ini.

"Subhannallah pasangan yang SAMAWAH," tulis akun @viona***. "Semoga selalu SAMAWA ya Bun @adeliapasha ...menua bersama menuju Jannah Nya," sambung akun @anad***.

"Langgeng trs ya sampai akhir hayat @adeliapasha dan @pashaungu_vm smoga di jauhkan dari gosip2 yg tdk sedap," komentar akun @tyas***. "Semoga menjadi keluarga yang samawa terus ya mbak @adeliapasha :* love love kali sama mbak adel," tambah akun @prsana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait