Masih Bungkam Soal Isu Putus, Aurel Hermansyah Sudah Punya Pacar Baru?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kabar ini muncul usai Aurel kedapatan bersama cowok tampan saat live streaming Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki beberapa waktu sempat menjadi sorotan. Pasangan ini dikabarkan putus usai Aurel menuliskan sindiran di media sosial. Isu miring pun muncul seiring kabar putusnya Aurel dengan sang kekasih.

Santer disebutkan bahwa Rabbani hanya memanfaatkan nama besar Aurel untuk membangun bisnis kuliner. Hal tersebut semakin disorot usai Rabbani meluncurkan produk makanannya belum lama ini.

Kendati begitu, Aurel masih enggan memberikan tanggapan tentang kabar putus dari Rabbani. Aurel sendiri sudah menghapus foto-foto mesranya bersama Rabbani Zaki di media sosial. Belum juga terjawab kepastian tentang kabar ini, Aurel kini kembali menjadi sorotan.

Baru-baru ini Aurel dikabarkan tengah dekat dengan cowok tampan. Kabar ini santer dibahas usai putri sulung Anang Hermansyah itu melakukan live Instagram bersama sang cowok. Terlihat sang cowok tampil kece dan memakai anting hitam.


Foto-foto Aurel saat live Instagram bersama cowok yang diduga pacarnya itu pun menjadi sorotan. Ditambah lagi, foto-foto tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Berbagai komentar diberikan netter usai melihat foto tersebut.

Aurel Sudah Punya Pacar Baru?

Source: Instagram

Netter menyebutkan bahwa sosok cowok tampan yang ada di live Instagram Aurel adalah mantan kekasih Cinta Laura, Vincent Verhaag. "Oalah sama mantannya cinta laura," kata netter. "Itu mantannya cinta laura yg mirip cr7 itu bukan?" seru yang lain. "Itu mah mantannya cinta laura kan?" celetuk lainnya.

Sementara itu, sejumlah netter justru bertanya soal nasib hubungan Aurel dengan Rabbani. "Emg putus ya sama zaki?" tanya netter. "Jdi uda putus ya sama calon pilot itu?" celetuk yang lain. "Mnk dh putus yaa sm yg brkacamata itu syp nmanya lupaa aq," ujar netter lain.

Netter lain menuliskan pro dan kontra atas kabar Aurel sudah mendapatkan pacar baru. "Image ny jadi jelek... gonta ganti cwok mulu," kata netter memprotes. "ABG mah bebas wkwkk . apalagi cantik," seru yang lain. "Orang cantik dan tajir mah bebas," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait