Terungkap Alasan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Hadiri Wisuda Dul Jaelani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kekompakan Ahmad Dhani dan Maia Estianty menuai banyak pujian dari publik. Namun siapa sangka, ternyata ada alasan dibalik kehadiran keduanya di wisuda Dul Jaelani.

WowKeren - Musisi Dul Jaelani tengah berbahagia karena lulus dari program home schooling-nya. Apalagi di momen wisuda, kedua orang tuanya yang sudah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, datang dengan senyum bangga. Dhani dan Maia bahkan kompak berpose mencium Dul untuk menunjukkan kasih sayang mereka.

Namun ternyata, Dhani dan Maia sama sekali tidak mengobrol selama proses wisuda berlangsung. Dhani bahkan menyerahkan segala keputusan terkait pendidikan ketiga anak mereka ke Maia. Saat ditemui awak media belum lama ini pun, Maia menegaskan jika tujuannya hadir di wisuda Dul bukan untuk bertemu Dhani.

"Tujuannya (bertemu Dhani) bukan untuk saya, orangtua, tapi tujuannya menyenangkan anak. Karena yang mau anak-anak," ungkap Maia saat ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/5). "Anak-anak mau kita kumpul, ya kita kumpul."


Anak sulung Dhani dan Maia, Al Ghazali, memilih untuk tidak melanjutkan sekolah dan fokus dengan kariernya. Hal itu pula yang dipilih oleh si bungsu, Dul. Sementara itu, El Rumi justru lebih memprioritaskan pendidikannya dan kuliah di London.

"Mereka sudah menuju kepada dunia yang lebih serius lagi, dunia pekerjaan, walaupun pada akhirnya El memilih untuk mengambil dunia akademik, kan," tambah Maia. "Mungkin Al sama Dul sudah memilih langsung ke dunia pekerjaan."

Kesibukan masing-masing anak membuat Maia jadi jarang berbuka bersama ketiga anaknya. Apalagi, kini Al dan El sedang berada di luar negeri. "Enggak (buka puasa bersama), karena kan mencar-mencar. Si Al lagi enggak ada, lagi di Eropa, El di London, Dul di rumah," tandas Maia. "Jadi yang setiap hari di rumah ya cuma Dul."

Setelah lulus sekolah, Dul kini semakin fokus dengan kariernya di industri musik. Ia diketahui kerap mengunggah video singkat dari beberapa penikmat musik terkait lagu terbarunya yang berjudul "Cakrawala". Video tersebut dibagikan Dul di akun Instagram pribadinya, @duljaelani.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait