Adik Song Ji Hyo Lagi-Lagi Ungkap Fakta Kocak Soal Kakaknya di 'Running Man'
Running Man
TV

Cheon Seong Moon selalu membocorkan hal menarik tentang kakaknya setiap kali tampil di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" sudah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (20/5). Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok cs berpasangan dengan orang-orang yang mirip dengan mereka dan bermain sejumlah game seru.

Ada delapan tim yang beranggotakan dua member yang dianggap memiliki wajah sangat mirip. Tim-tim tersebut adalah Yoo Jae Suk dan Seo Ji Suk, Ji Suk Jin dan Jo Woo Jong, Kim Jong Kook dan K.Will, Song Ji Hyo dan adiknya Cheon Seong Moon, Yang Se Chan dan Lee Jong Hyuk, Jeon So Min dan Han Min Gwan, Lee Kwang Soo dan Han Ki Bum serta HaHa dan ibunya.

Sepanjang episode, Song Ji Hyo dan adiknya Cheon Seong Moon kembali memamerkan chemistry oke sebagai saudara. "Cheon Seong Moon selalu membocorkan sesuatu tentang Song Ji Hyo tiap kali dia tampil (di 'Running Man'). Apakah ada yang ingin kau tambahkan hari ini?" ujar Yoo Jae Suk.


"Dia sangat santai karena kami keluarga. Jadi dia selalu membiarkan pintu terbuka saat di kamar mandi," ungkap Cheon Seong Moon, membuat semuanya syok, tak terkecuali Song Ji Hyo yang langsung membela diri. "Itu tidak benar," ujar Song Ji Hyo.

Ji Suk Jin kemudian memberitahu Cheon Seong Moon agar tak membocorkan terlalu banyak tentang kakaknya. "Aku menonton televisi saat ingin ke kamar mandi. Aku penasaran, jadi aku membiarkan pintunya terbuka agar bisa tetap menonton," sahut Song Ji Hyo.

Mendengar ini, Yang Se Chan bertanya pada Jeon So Min apakah ia juga merasa senyaman itu dengan saudara laki-lakinya. "Sebenarnya, aku dan kakakku sangat santai. Dia bahkan berlari cepat melewatiku dengan hanya menutupi bagian depannya setelan mandi," jawab Jeon So Min membuat semuanya tertawa.

Sementara itu, "Running Man" bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:50 sore waktu setempat di SBS. Variety show ini masih mengundang sederet bintang tamu keren seperti member-member AOA dan Winner (II).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait