Gemasnya, Jadi Ini Alasan Tae Yeon Benci Pamer Pose 'Finger Heart'
Twitter
Selebriti

Jawaban Tae Yeon soal finger heart di konser Hong Kong kemarin (20/5) bikin netter gemas.

WowKeren - Korea Selatan selalu menghadirkan trend-trend terbaru di dunia hiburan. Mulai dari fashion hingga trend berpose saat foto. Salah satunya adalah pose membuat bentuk hati hingga finger heart.

Banyak selebriti yang melakukan pose tersebut saat di depan kamera penggemarnya. Meski hanya menunjukkan finger heart, tak jarang hal tersebut membuat penggemar heboh saking senangnya.

Namun ada satu hal yang mengenai Tae Yeon dan pose tersebut. Leader Girls' Generation ini terlihat sering menolak untuk melakukan finger heart di hadapan para penggemarnya. Lewat gelaran konser Wonder K di Hong Kong hari Minggu (20/5) kemarin, Tae Yeon mengungkapkan alasannya membenci pose tersebut.

Photo-Tae Yeon

Onehallyu


Saat disuruh memperagakan sum sum heart, Tae Yeon melewatkan finger heart. Alasannya adalah ia benci karena bentuknya terlalu kecil. Lalu ia memberikan pose bentuk hati yang besar dengan lengannya kearah penggemar.

Melihat hal kecil tersebut, netter dibuat gemas dengan Tae Yeon. "Lucu banget sih Tae Yeon. Menggemaskan," kata netter. "Apa Irene dan dia ini kembar karena mereka membenci hal yang sama?" sahut netter menyebut nama Irene Red Velvet. "Aku bahkan tak tahu itu berbentuk hati saat pertama aku melihatnya haha," tambah netter.

"Good, Tak ada orang yang harus memaksanya. finger heart itu aneh haha," ujar netter. "Aku benci finger heart karena semua orang di negaranya suka melakukannya. Geli," sambung yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait