Tindak Tegas, Agensi Ajukan Tuntutan Hukum pada Haters IU
Selebriti

Pada 21 Mei, FAVE Entertainment selaku agensi kembali merilis pernyataan resmi terkait haters IU.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan IU. Solois cantik yang satu ini sangat populer di kalangan fans berkat suaranya yang sangat merdu. Belum lagi kemampuan aktingnya yang sangat keren dan tentu membuat fans makin mengidolakannya.

Maka tak heran jika IU memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea tapi juga secara global. Dicintai banyak penggemar, solois berusia 25 tahun itu ternyata juga memiliki haters yang kerap menulis komentar kebencian padanya.

Pada April lalu, FAVE Entertainment selaku agensi pun menyatakan siap melawan haters yang menulis komentar jahat dan rumor miring tentang IU. Agensi pun meminta penggemar membantu mereka dengan mengirimkan bukti komentar dari para anti fans yang "menyerang" IU.

FAVE Entertainment kembali merilis pernyataan resmi pada 21 Mei. Agensi mengungkap telah mengajukan tuntutan hukum terhadap penghinaan dan pencemaran nama baik yang menargetkan IU ke Tim Investigasi Cyber Crime dari Kantor Polisi Gangnam, Seoul," tulis agensi. "Mereka terus memantau masalah ini dan mempersiapkan tuntutan tambahan juga.


"Halo, ini FAVE Entertainment," ujar agensi. "Kami menulis ini terkait postingan online dan tersebarnya komentar, informasi palsu dan serangan personal hingga seksual yang menargetkan artis kami, IU."

"Sebelumnya, pada April lalu, kami menginformasikan pada semua orang bahwa kami terus memantau terkait isu tersebut. Dengan semua laporan dan data yang kami kumpulkan dari penggemar dan tim legal, kami sudah mengajukan tuntutan hukum terhadap penghinaan dan pencemaran nama baik yang menargetkan IU, ke Tim Investigasi Cyber Crime dari Kantor Polisi Gangnam, Seoul pada 9 Mei 2018."

Agensi mengungkap tengah mempersiapkan tuntutan lainnya terkait postingan miring yang beredar. Lebih lanjut, agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya.

Sementara itu, pernyataan FAVE Entertainment ini tampaknya membuat sebagian haters IU kapok. Diketahui, setidaknya ada 3000 komentar jahat dihapus dengan segera setelah FAVE Entertainment merilis pernyataan tersebut. Kalau begitu, kita tunggu perkembangan terbaru dari agensi ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait