Senilai 10 Miliar Won, Rumah Mewah SongSong Couple Bikin Melongo
Selebriti

Berlokasi di Itaewon, Seoul, seperti ini rumah setara Rp 130 miliar yang dibeli Song Joong Ki pada tahun lalu.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, segala hal terkait rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang bikin publik penasaran. Apalagi, keduanya memang jarang tersorot kamera usai menikah pada 31 Oktober 2017 lalu.

Jarang terlihat bersama di depan publik, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo sesekali menyapa penggemar lewat foto-foto manisnya saat liburan. Kabar baiknya, belakangan ini pasangan yang akrab disapa SongSong Couple tersebut juga mulai terlihat muncul dengan menghadiri event publik.

Baru-baru ini, fans kembali ramai membahas tentang SongSong couple. Rupanya, rumah SongSong couple yang berlokasi di Itaewon, Seoul kembali menjadi bahasan publik.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki membeli sebuah rumah mewah pada awal tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut diketahui memiliki nilai 10 miliar Won (atau setara Rp 130 miliar).


songsong

Twitter

Dalam foto tersebut, rumah ini terlihat memiliki dua lantai dan menghadap ke Sungai Han di tengah Namsan. Senilai ratusan miliar rupiah, rumah SongSong couple itu memiliki luas lahan 602 meter persegi dan luas lantai total 371 meter persegi.

Sedangkan di foto lainnya ditampilkan pekarangan rumah SongSong couple yang sangat rindang. Selain itu, aset real estate Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan bernilai 35 miliar won.

Sementara itu, belakangan ini Song Joong Ki sempat menyapa publik dengan foto-fotonya saat menghadiri pernikahan rekannya. Tak tanya itu, aktor "Descendants of the Sun" itu juga mengobati kerinduan fans dengan fotonya saat bermain golf. Sedangkan Hye Kyo sendiri kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model brand brand kecantikan Sulwhasoo. Hadir sebagai wajah baru brand Sulwhasoo, Song Hye Kyo pun membuat publik melongo dengan penampilannya yang super cantik memakai dress berbelahan dada rendah.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru