Pamer Foto 'Merem' Seksi, Park Seo Joon Sukses Bikin Fans Meleleh
Selebriti

WowKeren - Park Seo Joon bukanlah nama asing bagi penggemar drama hingga film Korea. Aktor berusia 29 tahun itu memang kerap menyapa penggemar lewat proyek aktingnya baik di drama ataupun film populer. Jadi salah satu aktor papan atas Korea, maka tak heran kalau Park Seo Joon kerap disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan.

Tak melulu syuting, Park Seo Joon juga menyapa penggemar lewat foto gantengnya di pemotretan. Seperti baru-baru ini, Park Seo Joon diketahui menjalani pemotretan bersama majalah Esquire Korea. Lewat Instagramnya, Park Seo Joon pun menggoda penggemar dengan mengunggah foto gantengnya yang diambil di pemotretan majalah edisi terbaru itu.

Dalam foto tersebut, Park Seo Joon tampil santai dalam balutan kaos putih dipadu rompi rajut. Dengan rambut yang disisir rapi ke belakang, Park Seo Joon yang pose menutup mata tampak memegang bagian bibirnya. Foto ganteng Park Seo Joon itu pun langsung dibanjiri berbagai pujian dari penggemar.


@montblanc_kor @esquire.korea

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

"Ya ampun! Merem aja ganteng," puji fans. "Aduh, Park Seo Joon ganteng banget sih. Asli manis banget," sambung lainnya. "Padahal cuma merem, tapi ganteng banget! Seksi pula," puji yang lain.

Sementara itu, Park Seo Joon juga menyapa penggemar di iklan yang dibintanginya. Bukan hanya itu, pemeran "Fight for My Way" itu pun sibuk menghadiri event-event publik hingga aktif menjadi ambassador WWF Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru