Tak Cuma Ganteng, Sikap Sopan Park Bo Gum di 'Hyori's BnB 2' Dipuji Tamu Penginapan
JTBC
TV

Episode spesial reality show JTBC ini menghadirkan sesi wawancara para tamu penginapan tentang banyak hal, termasuk kesan terhadap Park Bo Gum.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" season 2 menayangkan episode spesial pada Minggu (20/5). Seperti diketahui, reality show JTBC yang digawangi Lee Hyori, Lee Sang Soon dan Yoona Girls' Generation tersebut sudah tamat pada pekan sebelumnya.

Episode spesial "Hyori's Bed & Breakfast" menghadirkan wawancara dari sejumlah tamu yang tinggal di penginapan. Mereka membahas banyak hal, termasuk Park Bo Gum yang sempat menjadi karyawan magang untuk sementara waktu.

Meski cukup sebentar, penampilan Park Bo Gum di "Hyori's Bed & Breakfast" menjadi sorotan. Produser pun bertanya pada tamu penginapan tentang kesan mereka terhadap bintang drama "Moonlight Drawn by Clouds itu".


Para tamu rata-rata membahas wajah Park Bo Gum yang dinilai sangat tampan. Namun sekelompok tamu pria memuji sikapnya yang sopan dan juga perhatian.

"Saat pertama kali bertemu dengannya, dia sangat tinggi dan wajahnya kecil. Tapi yang paling kuingat adalah saat dia masuk dan membungkuk hingga 90 derajat, membuatku sadar kalau sifatnya memang sangat sopan. Kupikir aku sedang melihat peri," tutur mereka.

"Park Bo Gum bangun pagi-pagi sekali untuk memasak dan memperlakukan kami dengan sangat baik. Ia juga terus bertanya apakah kami membutuhkan sesuatu yang lain dan mengecek apapun untuk memastikan kami baik-baik saja. Caranya menghampiri kami pertama kali membuat kamu sadar kenapa orang-orang begitu menyukainya," tambah mereka.

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" season dua menampilkan serunya Lee Hyori cs mengurus penginapan di Pulau Jeju saat musim dingin. Season ini bahkan diperpanjang ke musim semi karena permintaan penonton.

Park Bo Gum sendiri kabarnya siap comeback membintangi drama tahun ini. Aktor kelahiran 1993 tersebut mendapat tawaran dari dua drama yaitu "People at Incheon Airport" dan "Boyfriend".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru