Fokus Siapkan Single Perdana, Marion Jola Tolak Tawaran Akting
Selebriti

Bakal debut jadi penyanyi, Marion Jola mengungkap rela menolak tawaran bermain film.

WowKeren - Tak menjadi pemenang di "Indonesian Idol" rupanya tidak menghalangi Marion Jola untuk menunjukkan bakatnya dalam bermusik. Marion Jola bahkan tengah bersiap menyapa penggemar dengan debut sebagai penyanyi di dunia musik Tanah Air.

Seperti yang diungkap sebelumnya, Marion Jola akan merilis single perdananya. Marion pun tak sendirian namun dibantu oleh trio pencipta lagu handal, yaitu Lale, Ilman, Nino RAN hingga Rayi Putra untuk lagu barunya ini. Sedangkan untuk penata vokal Marion Jola dipercayakan kepada Irvan Natadiningrat.

"Jadi di lagu aku nanti itu ditulis salah satunya oleh Nino RAN sama ada featuringnya sama Rayi RAN," ujar Marion Jola di daerah Jakarta Selatan belum lama ini. Kini, Marion Jola tengah disibukkan dengan berbagai persiapan lagu barunya itu.

Di lain sisi, Marion Jola ternyata juga mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia akting. Namun tampaknya Marion Jola lebih ingin fokus untuk single perdananya terlebih dahulu. Karenanya, ia pun menolak tawaran bermain film.


"Aku ada tawaran film dan web series. Tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu," sambung Marion Jola. Meski begitu, di masa depan Marion Jola juga ingin mencoba hal-hal baru selain bernyanyi, termasuk akting tentunya.

"Aku pengen nyoba semua sesuatu, jadi pengin juga coba akting," sambung Marion Jola. "Cuma karena single mau keluar jadi fokus ke single dulu."

Pastinya, banyak penggemar sudah gregetan ingin mendengarkan suara merdu Marion Jola di single barunya. Namun sepertinya fans harus sedikit bersabar. Pasalnya, single debut itu masih belum rampung dan belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Rayi Putra dan Nino RAN sendiri pun masih disibukkan dengan menggarap video musik terbaru grup mereka.

Sementara itu, Marion Jola diketahui telah memiliki cukup banyak penggemar dan relasi dari kalangan musisi terkenal usai mengikuti ajang adu bakat "Indonesian Idol". Beberapa juri "Indonesian Idol" bahkan secara terang-terangan memuji daya tarik Marion Jola yang dinilai menjual jika debut sebagai penyanyi profesional di Indonesia. Kalau begitu, kita tunggu saja kabar baik dari Marion Jola ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait