Seo Kang Joon Hingga Gong Seung Yeon Misterius di Poster Karakter 'Are You Human Too?'
Soompi
TV

Jelang tayang, KBS merilis poster dan klip teaser karakter-karakter penting dalam drama bertema robot ini.

WowKeren - KBS segera menayangkan "Are You Human Too?" usai "Miracle that We Met" yang sebentar lagi tamat. Drama bergenre fiksi ilmiah ini dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama. Jelang tayang, tim produksi merilis poster serta teaser karakter-karakter dalam drama.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) yang merupakan pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma digantikan oleh robot bernama Nam Shin III dengan wajah yang sama persis. Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon).

Poster terbaru menampilkan Seo Kang Joon sebagai karakter utama menatap ke depan dengan pandangan kosong. Poster juga menampilkan Gong Seung Yeon yang memerankan bodyguard Nam Shin serta Kim Sung Ryung, ibu Nam Shin yang tampak cemas.

Poster Karakter \'Are You Human Too?\'

Source: Soompi

Lee Joon Hyuk tampak karismatik dengan perannya sebagai Ji Young Hoon, pria yang membantu menggantikan Nam Shin dengan robot. Kemudian ada Seo Jong Gil yang diperankan Yoo Oh Sung, saingan perusahaan Nam Shin.

Park Hwan Hee memerankan tunangan Nam Shin yang bernama Seo Ye Na. Posternya menjelaskan emosi rumit yang dirasakan melalui tatapan matanya. Terakhir ada Park Young Gyu yang berperan sebagai Nam Geon Heo. Ia adalah pimpinan perusahaan Nam Shin yang tak bisa dipercaya.

Berikut teaser karakter-karakter dalam "Are You Human Too?":


Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Drama ini tayang perdana 4 Juni mendatang di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel