Kocaknya 'Running Man' Cosplay Joker Hingga Annabelle, HaHa Malah Dikritik Gara-Gara Ini
Official
TV

Episode terbaru 'Running Man' berhasil mengocok perut penonton lewat tingkat kocak Yoo Jae Suk cs. Begini komentar netter.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (20/5) sukses mengocok perut penonton. Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok cs berpasangan dengan orang-orang yang mirip dengan mereka dan berdandan menjadi karakter-karakter populer dalam film.

Delapan tim di episode ini beranggotakan dua member yang dianggap memiliki wajah sangat mirip. Tim-tim tersebut adalah Yoo Jae Suk dan Seo Ji Suk, Ji Suk Jin dan Jo Woo Jong, Kim Jong Kook dan K.Will, Song Ji Hyo dan adiknya Cheon Seong Moon, Yang Se Chan dan Lee Jong Hyuk, Jeon So Min dan Han Min Gwan, Lee Kwang Soo dan Han Ki Bum serta HaHa dan ibunya.

Masing-masing pasangan mengenakan kostum dan berdandan agar terlihat seperti karakter-karakter populer. Mulai dari Joker dari film "Batman", si hantu boneka "Annabelle" hingga hantu cilik Toshio dari folm horor Jepang. Mereka sempat berkumpul untuk berfoto bersama.


Meski episode keseluruhannya seru, netter mengkritik kemampuan HaHa yang buruk selama membawakan acara. Mereka bahkan membandingkannya dengan Yoo Jae Suk.

"MC ya tentu saja Yoo Jae Suk," komentar netter. "Ha Dong Hoon (nama asli HaHa seperti tidak tahu akan mengatakan apa," tambah netter. "Yoo Jae Suk pernah bilang ke HaHa di 'Infinity Challenge' kalau dia sudah pantas membawakan acara, tapi lima tahun berlalu dan dia sepertinya belum siap," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait