Husein Alatas dan Annisa Nabillah Santai Soal Anak
Selebriti

Keduanya juga tidak terburu-buru mengikuti progam kehamilan seperti yang dilakukan pasutri lainnya.

WowKeren - Menikah pada 23 September 2017, hingga kini Husein Alatas dan Annisa Nabillah masih belum dikaruniai momongan. Meski demikian, Husein dan Annisa mengaku tidak akan terlalu memaksakan diri dan terus berupaya agar bisa dikaruniai momongan secara alami. Husein mengatakan dirinya dan istri masih belum ingin melakukan berbagai program kehamilan dengan terburu-buru. Pasalnya, menurut mereka anak adalah karunia sekaligus rejeki dari Tuhan.

"Kalau tahun ini (dikasih anak), alhamdulillah. Tahun depan, alhamdulillah. Dikasihnya tiga tahun lagi, ya sudah. Karena bersyukur apa yang dikasih itu yang terbaik," kata Husein di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan baru-baru ini. "Keluargaku ada yang lima tahun baru dikasih, dua tahun baru dikasih, ada yang baru nikah sudah dikasih. Jadi aku ngalir saja sih. Aku berbaik sangka sama Tuhan."

Sementara itu, Annisa Nabillah juga mengaku santai dengan tidak ikut terburu-buru karena sang suami juga bersikap yang sama. "Karena dia (Husein) santai, enggak terburu-buru, jadi sayanya juga kebawa santai. Itu rahasia Allah kapan dikasihnya. Kita juga enggak tahu kalau kita memaksakan harus tahun ini dengan program segala macam kan belum tahu kedepannya gimana," ujar Annisa Nabillah.


Menurut Husein, mendapatkan keturunan dengan cara alami jauh lebih membuatnya tenang daripada terlalu memaksakan mengikuti program hamil. "Malah kalau kita terlalu ngusahain kalau hasilnya enggak sesuai malah nyalahin diri sendiri akhirnya menurut aku mengalir saja sih karena kelahiran, kematian, rezeki, jodoh itu ketentuan Allah. Berapa banyak yang program enggak jadi, bukan berarti enggak berguna, tapi barangkali berguna cuma itu bukan cara kami. Buat aku sama Nisa, kita lebih suka kita jalanin apa yang bisa kita lakuin kita lakuin," jelas Husein.

Sementara itu, sejak menikahi Annisa Nabillah, Husein mengaku mengalami beberapa perubahan dalam dirinya. Selain merasa lebih disiplin, berat badan Husein kini ternyata sudah mencapai 83 kilogram. Rupanya perubahan ini tak lepas dari campur tangan sang istri yang ternyata hobi memasak.


"Saya punya istri yang hobi masak dan dia ngelarang makan di luar yang banyak penyedap gitu. Jadi dia masakin terus dan masakannya enak, jadi saya nambah terus," ujar Husein. "Kadang-kadang dibekalin kalau dia bangunnya terlalu pagi. Dulu (berat) saya pernah 55, 65, sekarang 83."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel