Sempat Vakum Karena Masalah Kesehatan, Kim Yoo Jung Sapa Fans Lewat Foto Ini
naver
Selebriti

Kim Yoo Jung akhirnya menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat karier berada di puncak, Kim Yoo Jung memberikan kabar mengejutkan di awal tahun 2018 lalu. Pihak agensi menyebutkan, Yoo Jung akan vakum sementara karena mengalami gangguan kesehatan.

Setelah jalani operasi tiroid, Yoo Jung akhirnya kembali menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bunga mawar dan menulis pesan cukup panjang.

"Aku berkata Hai pertama kali setelah sekian lama. Belakangan ini, aku bekerja keras untuk kesehatanku. Aku selalu berterima kasih kepada semua yang telah menunggu dan memberiku semangat," tulisnya. "Aku juga berterima kasih kepada orang-orang dari drama 'Clean with Passion for Now' yang telah menungguku. Lewat 'Clean with Passion for Now', aku akan bertemu penggemar dengan sehat dan penampilan yang lebih baik."

"Dan juga aku mengucapkan selama kepada kalian semua yang merayakan Coming of Age Day. Terima kasih kepada semuanya yang telah memberiku ucapan selamat," imbuhnya. "Aku akan bekejer lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik. (Terima kasih telah Laneige telah mengirimku bunga)."

Coming of Age Day sendiri merupakan perayaan bagi para remaja Korea Selatan yang menginjak usia 20 tahun. Biasanya hal ini dirayakan setiap hari Senin di minggu ketiga bulan Mei. Sementara itu, ia merupakan salah satu pemeran serial "Clean with Passion for Now". Karena masalah kesehatan, tim memutuskan untuk menunda penayangan drama tersebut yang seharusnya rilis bulan April.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru