Penampilan Makin Dewasa, Nicole Eks-Kara Malah Disindir Seperti Ahjumma
Instagram/nicole__Jung
Selebriti

Meski tak aktif di dunia hiburan, Nicole selalu menyapa penggemarnya lewat Instagram.

WowKeren - Para mantan member Kara sekarang ini memiliki kesibukan masing-masing. Goo Hara, Han Seungyeon masih kadang terlihat di program televisi. Namun sayang Gyuri dan Nicole jarang sudah jarang muncul di dunia hiburan.

Meskipun begitu, ia masih sering menyapa para penggemar lewat akun Instagram miliknya. Seperti baru baru ini, ia menyapa penggemar dengan penampilan barunya yang semakin dewasa. Terlihat Nicole mengenakan dress bermotif bunga dan anting panjang.

A post shared by 니콜 ニコル (@nicole__jung) on


Super cantik di foto tersebut, netter justru berkomentar miring kepada Nicole. Nicole justru disebut menua dan mirip ahjumma. Bahkan ada yang menyindir jika popularitas Nicole telah hilang usai grupnya bubar.

"Aku tak pernah berpikiran di cantik. Dia mirip ahjumma jauh sebelum berat badannya turun dan sekarang makin kurus, terlihat seperti ahjumma fitness," kata netter. "Tidak cantik. Seperti ahjumma di usia 30an," sindir netter. "Ahjumma banget ya sekarang haha," seru yang lain.

"Mungkin berpikir popularitasnya bakal bertahan selamanya meski dia sendirian. Aku harap dia sadar kalau popularitas itu seperti gelembung yang bakal meletus," tambah netter. "Dia sekarang tak ada apa-apanya tanpa grup," sahut netter. "Kara punya banyak potensi tapi dirusak yang serakah," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel