Jin Se Yeon Komentari Rating Tinggi Serta Ungkap Alasan Pilih Bintangi 'Grand Prince'
TV

Jin Se Yeon juga membahas momen paling sulit saat berakting di 'Grand Prince'.

WowKeren - Jin Se Yeon belum lama ini membicarakan soal dramanya yang baru saja tamat yakni "Grand Prince". Aktris cantik itu mengungkap perasaanya mengetahui rating tinggi yang dicapai drama yang tayang di CSTV tersebut.

"Senang sekali kami mengakhiri dengan tanggapan yang bagus sampai akhir. Aku juga merasa pahit dan seperti proyekku yang lain, aku menyesal ketika berpikir, 'Seharusnya aku bekerja lebih keras lagi," ujar Jin Se Yeon.

"Kupikir aku akan senang kalau rating penonton di atas 2 persen dan aku pikir lebih bagus lagi kalau lebih dari 3 persen. Jadi sangat luar biasa ketika itu berakhir dengan 5 persen. Sutradara menghubungiku dan bilang, 'Rating penontonnya luar biasa'," imbuh Jin Se Yeon.

Jin Se Yeon juga mengungkap jika ini pertama kali baginya membuat janji rating dan pergi liburan sebagai hadiah rating tinggi. Ia juga berbicara soal alasannya memilih membintangi "Grand Prince".


"Pertama, naskahnya sangat menyenangkan. Aku membaca naskah episode 2 sampai 3 dan aku menantikan yang selanjutnya. Kurasa aku jatuh cinta membacanya seperti sebuah novel. Juga, Seong Ja Hyeon (karakter yang dimainkan Jin Se Yeon) ditampilkan sebagai wanita luar biasa yang sulit ditemukan tak hanya di proyek sejarah tapi juga dalam proyek modern. Aku sangat menyukainya," lanjut Jin Se Yeon.

Jin Se Yeon pun menambah bahwa fans ingin melihatnya melakukan komedi romatis yang cerah. Itu yang menjadi alasan tambahan Jin Se Yeon memilih membintangi "Grand Prince" karena ia mendengar Seong Ja Hyeon akan tetap cerah dalam menghadapi kesulitan dan kegelapan.

Terakhir, Jin Se Yeon ditanyai momen paling sulit saat berakting sebagai Seong Ja Hyeon. "Pertama, Seong Ja Hyeon adalah karakter yang cerah dan selalu tersenyum. Tapi dalam bagian sejarah, emosinya jadi semakin dalam seiring drama berlanjut," sambung Jin Se Yeon.

"Kurasa itu tak bisa dihindari karena mereka (karakternya dan kekasih karakternya) tak bisa saling menghubungi setelah terpisah. Aku belum bisa menggambarkan perasaan cinta yang mendalam sebelumnya, jadi itu sulit," pungkas Jin Se Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru