Kini Bercadar, Istri Virgoun Akui Pernah Nyaris Selingkuh Bareng Pengusaha Tajir
Selebriti

Berwajah cantik, Inara eks Bexxa sempat didekati pengusaha tajir pemilik perusahaan raksasa. Seperti apa kisahnya?

WowKeren - Vokalis band Last Child, Virgoun, diketahui telah menjadi mualaf. Kehidupan rumah tangga Virgoun pun sempat menjadi sorotan saat sang istri, Inara, memutuskan untuk menggunakan cadar.

Sosok Inara memang kerap disorot oleh netter. Sosok cantik mantan member girlband Bexxa itu selalu berhasil mencuri perhatian. Tak pelak jika ada banyak pria yang dulu dibuat jatuh hati dengannya.

Salah satu pria yang terpincut adalah seorang pengusaha pemilik perusahaan raksasa di Indonesia. Meski sudah beristri, pria tersebut berusaha mendekati Inara. Namun Inara masih berpikir jika ia hanya ingin berteman saja.

"Aku kenal dia di sebuah acara, dimana aku diundang untuk hadir. Aku menganggapnya teman," ujar Inara dilansir Grid pada Selasa, 22 Mei 2018. "Lagi pula suatu hari bisa menjadi rekan bisnis atau berbagi jaringan bisnis. Awal dia chat, sih sopan."

Namun semakin hari, pria tersebut terus menghubungi Inara hingga membuatnya risih. Padahal saat itu Inara sedang diuji dengan finansial Virgoun yang mengalami krisis. Andai tergoda, bisa saja Inara malah berselingkuh dengan pengusaha tersebut. Syukur, ia bertekad untuk tetap setia dengan Virgoun.

"Sama sekali enggak terpikir untuk berkhianat, naudzubillah. Itu sangat bertentangan dengan hati nuraniku, karena aku sudah berumah tangga," lanjut Inara. "Aku kuatkan niat hanya untuk mencari ridha Allah. Karena aku cinta suamiku, aku cinta keluargaku, aku cinta anakku, apa pun yang mengundang risiko pada rumah tangga kami, aku tinggalkan."

Ujian itu rupanya membuat Inara semakin mantap hijrah dan berhijab. Belum lama ini ia bahkan menggunakan cadar. Diakui Inara, niatan tersebut sudah ada sejak lama.

"Sejujurnya aku sudah mau berhijab dari awal aku mengandung Starla. Tapi karena banyak hal, salah satunya kontrak kerja, tertunda," kenang Inara. "Datang ketika aku ingin mencari tahu lebih jauh tentang keridaan Allah pada kehidupan, tentang tujuan kehidupan yang sebenarnya, dan rasa ingin tahu itu semakin menjadi ketika aku dan suami diberi cobaan bertubi-tubi. Salah satunya cobaan yang datang dari luar, menguji kesetiaan kami berdua. Terutama mengujiku."

Virgoun dan Inara resmi menikah pada 14 Desember 2014. Virgoun dan Inara dikaruniai seorang putri cantik. Putri mungil bernama Starla Rhe Idola Virgo itu bahkan terlihat tumbuh sehat.

You can share this post!

Related Posts