Virgoun Tetap Bertato Meski Mualaf, Sosok Istri Cantik Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Virgoun bahkan tanpa sungkan menyebut sang istri dengan 'bojo galak' lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Vokalis band Last Child, Virgoun, belum lama ini diketahui telah mualaf sejak empat tahun lalu. Meski diakui Ifan Seventeen semakin religius, Virgoun ternyata tetap mempertahankan tato yang dimilikinya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Virgoun memang memiliki banyak tato. Tak hanya tangannya, beberapa bagian tubuh lainnya seperti leher pun juga dihiasi dengan tato.


Meski berwajah "garang", Virgoun ternyata pria yang berhati lembut dan penuh kasih sayang. Keluarga kecil Virgoun, termasuk sosok sang istri, Inara, rupanya tak luput dari sorotan.

Lewat akun Instagram miliknya, Virgoun seringkali mengunggah kebersamaanya dengan keluarga kecilnya. Bahkan Virgoun tanpa sungkan menyebut sang istri dengan "bojo galak" alias istri galak.

Siapa sangka, Inara ternyata member girlband Bexxa yang sempat hits di tahun 2011 lalu. Girlband ini bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan Cherry Belle.

Sejak menikah pada 14 Desember 2014 lalu, Virgoun dan Inara dikaruniai seorang putri cantik. Putri mungil bernama Starla Rhe Idola Virgo itu bahkan terlihat tumbuh sehat.

Paras cantik Inara rupanya sukses membuat netter jatuh hati. Banyak netter yang memberikan pujian kepadanya.

"Cantik dan hijabers dan religius. Idaman banget," puji akun @nardiad***a95. "YaaAllaaah, cantiik bangt @inararusli @virgoun_" sahut akun @iamiswa***anah.

"Semoga selalu menjadi wanita soleha muslimah dan taat serta setia utk suami dan kel. Amin," balas akun @pujianthony***mita. "Sempurna ya bang @virgoun_ istri soleha karir bagus semoga starla dewasanya jadi wanita yang soleh dan berkarir," tambah akun @andygi***vian.

You can share this post!

Related Posts