Empat Tahun Jadi Mualaf, Virgoun Diakui Ifan Seventeen Makin Religius
Selebriti

Begini ungkapan Ifan Seventeen mengenai Virgoun yang semakin religius setelah menjadi mualaf.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari vokalis band Last Child, Virgoun. Baru-baru ini, Virgoun diketahui telah menjadi mualaf sejak empat tahun lalu.

Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya, Ifan Seventeen. Berdasarkan keterangan Ifan, Virgoun kini tengah mendalami agama Islam.

"Virgoun mualaf dari empat tahun yang lalu, ya lagi belajar lah, soalnya kadang-kadang kata-kata hijrah itu berat ya," ujar Ifan saat ditemui usai pengajian di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/2). "Gue melihat kemauan dia buat belajar agama sangat luar biasa."

Ifan juga diketahui menjadi penggagas acara pengajian tersebut. Selain itu, Ifan mendatangkan kyai khusus untuk membantu Virgoun mempelajari agama Islam.

Virgoun pun merasa bersyukur atas bantuan Ifan yang membawakan tokoh agama tersebut. Pelantun lagu "Seharusnya" tersebut mengaku mendapat hidayah sehingga memantapkan hati untuk pindah agama.

"Saya sedang mencari ulama hebat yang bisa dimintai ilmu. Intinya itu hadiah terbesar untuk umat muslim adalah hidayah," ungkap Virgoun saat ditemui dalam kesempatan yang sama. "Enggak semua orang bisa dapat itu, alhamdulillah gue sama anak-anak bisa diberi hidayah."

Sementara itu, Virgoun juga mengaku telah rajin mengikuti berbagai pengajian. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut berharap perubahannya bisa menginspirasi banyak orang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts