Karakter Jeon Jong Seo di 'Burning' Nyaris Diperankan Sulli, Netter: Cocok Sama Yoo Ah In
Naver
Film

Karakter Hyemi dalam film arahan sutradara Lee Chang Dong tersebut awalnya ditawarkan pada Sulli. Begini kata netter.

WowKeren - Kesuksesan film "Burning" yang diundang ke Festival Film Cannes masih menjadi sorotan publik. Mengingat karya sutradara Lee Chang Dong yang dibintangi Yoo Ah In, aktris pendatang baru Jeon Jong Seo serta aktor Korea-Amerika Steven Yeun itu menjadi satu-satunya film Korea Selatan yang berkompetisi di sana.

"Burning" diangkat dari novel "Norwegian Wood" karya penulis terkenal Haruki Murakami. Kisahnya tentang Jong Soo (Yoo Ah In) dan teman masa kecilnya, seorang wanita muda bernama Hye Mi (Jeon Jong Seo). Hye Mi menyuruh Jong Soo untuk menjaga kucingnya selama ia pergi ke Afrika. Namun setelah kembali, ia bersama pria misterius bernama Ben (Steven Yeun).


Baru-baru ini sebuah program televisi membahas fakta-fakta di balik casting film "Burning". Salah satunya adalah tentang karakter Hye Mi yang awalnya ditawarkan pada Sulli. Namun artis besutan SM Entertainment tersebut menolak sehingga jatuh ke tangan Jeon Jong Seo.

Karakter Jeon Jong Seo di \'Burning\' Nyaris Diperankan Sulli

Source: Nate

Netter pun menanggapi casting awal Sulli dengan beragam komentar. Banyak netter yang menyindir Sulli akan cocok dengan Yoo Ah In jika misalnya menerima tawaran dan berakting bersama. Maksud mereka adalah karena keduanya sama-sama aktif di media sosial.

"Kurasa Sulli akan cocok banget dengan Yoo Ah In," komentar netter. "Yoo Ah In dan Sulli. Pasti akan menjadi pasangan yang oke karena sama-sama tukang cari perhatian," tambah netter lain. "Sulli terlalu bodoh untuk memahami naskahnya," sahut yang lain.

Namun ada juga netter yang menilai akting dan etika Sulli lebih oke ketimbang Jeon Jong Seo. Seperti diketahui, aktris yang seagensi dengan Song Ji Hyo itu terkena kontroversi karena berekspresi masam saat di bandara.

"Sulli pasti lebih cocok," tutur netter. "Akhir-akhir ini Sulli tidak bermasalah. Dia mungkin saja lebih oke. Sedangkan Jeon Jong Seo, aktingnya oke tapi dia menggali kuburannya sendiri karena sikapnya," ujar netter lain. "Dulu waktu Sulli dicasting, dia mendapat banyak komentar kebencian. Kalian bilang seperti ini karena Jeon Jong Seo kena kontroversi," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...