Ajak Foto Bareng, 'Fans' Ini Ketahuan Hina Komedian Kim Ki Soo
Selebriti

Mengunggah bukti foto ini di Instagram, Kim Ki Soo curhat aksi fans itu membuatnya trauma.

WowKeren - Kim Ki Soo bukanlah nama asing di dunia hiburan Korea. Tak hanya dikenal sebagai komedian yang super kocak, Kim Ki Soo juga sukses mencuri perhatian publik dengan kemampuannya merias wajah.

Termasuk artis yang aktif di Instagram, Kim Ki Soo mengejutkan publik dengan postingan terbarunya. Pada 22 Mei, Kim Ki Soo mengunggah sebuah foto dan bercerita tentang pengalamannya baru-baru ini saat bertemu dengan "penggemar".

Usut punya usut, wanita yang mengaku sebagai penggemar ini diam-diam mengatakan hal-hal buruk tentang Kim Ki Soo di media sosial. Pada gambar yang diunggah Kim Ki Soo, "fans" itu menghina Kim Ki Soo, berkata, "Aku berfoto dengan Ki Soo." Netter lainnya bertanya, "Kau tidak boleh jijik."

Wanita itu kemudian menjawab, "Aku mengambil foto itu, dan aku hampir muntah." Ketika seorang netter yang berbeda bertanya apakah matanya baik-baik saja, wanita itu menjawab bola matanya telah pulih. Kim Ki Soo yang mengetahui hal ini pun langsung mengungkapnya di Instagram.


"Apakah kau sengaja menghampiriku untuk foto bersama, sehingga kau bisa melakukan ini?" buka Kim Ki Soo. "Dia benar-benar cantik, jadi aku pikir hatinya mungkin juga cantik. Ketika kami mengambil foto bersama, tangannya cantik, kami mengambil foto yang cantik, dan dia mengucapkan terima kasih tiga kali dan membungkuk 90 derajat."

"Itu sebabnya aku bahkan berpikir punggungnya juga sangat cantik ketika dia berjalan pergi," sambungnya. "Apakah kau tahu? Karena kau, aku trauma. Aku ragu orang yang ingin foto bareng denganku sekarang. Aku bahkan tidak bisa mengambil foto tanpa berpikir sekarang. Aku sudah mengirim screenshot ke agensiku, jadi tolong jangan hubungi aku di sini." Bagaimana pendapat kalian tentang ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru