Syuting 'Suits', Bahagianya Hyungsik Dapat Kiriman Truk Kopi dari Song Hye Kyo
KBS Drama
TV

Hyungsik mengunggah sejumlah fotonya bersama truk kopi kiriman istri Song Joong Ki tersebut.

WowKeren - Hyungsik yang tengah sibuk syuting "Suits" lagi-lagi mendapat dukungan berupa truk kopi. Kali ini dikirim oleh Song Hye Kyo yang merupakan seniornya di agensi.

Seperti diketahui, Hyungsik bergabung dengan UAA Entertainment setelah berpisah dengan agensinya saat bersama ZE:A. Agensi yang mendukung penuh karir aktingnya tersebut juga menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Sebagai ucapan teruma kasih, Hyungsik mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya bersama truk kopi kiriman Song Hye Kyo. "Maknae kami yang tampan, Hyungsik ah. Semangat!" bunyi tulisan dalam banner. Istri Song Joong Ki itu menyertakan tulisan "Hye Kyo Nuna (kakak perempuan)" di bagian bawah banner.


"Suits" menceritakan pengacara legendaris bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Hyungsik) di firma hukum miliknya, Kang & Ham. Padahal pemuda itu bukan lulusan sarjana serta tak memiliki ijin untuk melakukan praktek hukum. Hanya saja ia dianugerahi otak yang jenius dengan ingatan fotografis.

Sementara itu, "Suits" menguasai slot Rabu dan Kamis malam dengan rating paling tinggi diantara dua pesaingnya. Namun pekan ini SBS siap menghadirkan drama baru yaitu "Undateables" yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru