Tak Mau Kalah dari Sooyoung, Imutnya Seohyun Unggah Foto Tangan SNSD
Selebriti

Yang membedakan, Seohyun sengaja menambah hastag yang menurutnya cocok dengan imej para member SNSD. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini fans Girls' Generation dibuat heboh dengan postingan terbaru Sooyoung di akun Instagramnya. Bagaimana tidak, Sooyoung mengunggah foto yang menampilkan tangan para member SNSD yang membentuk gesture cinta.

Alhasil, fans pun dibuat menangis melihat momen kebersamaan SNSD yang sebagian membernya kini sudah beda agensi itu. Sekali lagi, SONE (sebutan fans SNSD) harus siap dibikin baper dengan yang satu ini.

Seakan tak mau kalah dari Sooyoung, Seohyun ternyata juga mengunggah foto serupa. Di akun SNSnya, magnae SNSD itu mengunggah foto tangan member SNSD yang menampilkan gesture "LOVE".


지금은 소녀시대🖐🏻 All our love is for SONE❤️

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Yang membedakan, Seohyun sengaja menambah hastag yang menurutnya cocok dengan imej para member SNSD. Dalam foto tersebut, ditampilkan hastag cantik, lucu, cool, imut, hingga swag yang masing-masing menggambarnya imej SNSD.

"Jigeumeun So Nyeo Shi Dae, Semua cinta kami adalah untuk SONE," tulis Seohyun di captionnya. Sama seperti Sooyoung, postingan Seohyun tersebut sukses bikin fans baper dan makin kangen dengan idolanya itu. Kalian termasuk?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait