Rating Perdana 'About Time' Cukup Bagus, Akting Lee Sung Kyung-Lee Sang Yoon Banjir Hujatan
Twitter
TV

Adapula netter yang mengkritik alur 'About Time' meniru film luar negeri 'In Time'.

WowKeren - "About Time" telah memulai penayangan perdana sejak Senin-Selasa (21-22/5) kemarin. Drama terbaru tvN itu pun meraup rating yang cukup bagus untuk ukuran TV kabel yakni 1,8 dan 2,1 persen.

Sayangnya, rating "About Time" itu justru dibarengi dengan deretan komentar negatif netter. Sebagian besar netter rupanya banjir menghujat Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon yang dinilai tak bisa berakting dan membuat mereka malas nonton kelanjutan "About Time".

"Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon tak bisa akting," tulis seorang netter. "Lee Sang Yoon-ssi, kamu orang yang baik, tapi aku gak pernah berpikir kalau kamu sebenarnya gak bisa akting," sambung netter lain.


A post shared by tvN (@tvn_joy) on

"Baik akting maupun penampilannya terasa canggung dan gak pasti, tapi bagaimana bisa Lee Sung Kyung terus jadi pemeran utama? Atas dukungan siapa di baliknya?" imbuh netter lain. "Akting Lee Sung Kyung terlalu dibesar-besarkan, aku memindahkan channel karena terlalu jijik," sahut netter lain.

Selain itu, adapula netter yang mengkritik alur "About Time" meniru film luar negeri "In Time". "Waktu dipergelangan tangan, sepertinya mereka meniru 'In Time'," susul netter lain. "'In Time' ditambah romansa Korea sama dengan drama 'About Time'," pungkas lainnya.

Sementara itu, "About Time" menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), pria misterius yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru